BolaSkor.com - Manajemen Sriwijaya FC tak bisa menahan Alberto Goncalves untuk hengkang ke klub lain di musim depan. Sementara itu, manajemen tim Laskar Wong Kito masih pertimbangkan Esteban Vizcarra.

Manajemen Sriwijaya FC menilai tak bisa menahan Beto Goncalves, lantaran penyerang naturalisasi itu ingin tampil di level tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia. Sebab, kaitannya langsung dengan menjaga peluang sebagai striker utama Timnas Indonesia.

"Beto kita tidak bisa menahannya. Dia pemain Timnas dan itu biasa dalam dunia sepak bola. Vizcarra sedang kita rundingkan," ujar Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri Muddai Madang.

Baca Juga:

Esteban Vizcarra Bantah akan Merapat ke Persib Bandung

Sriwijaya FC Butuh Rp 20 Miliar untuk Targetkan Juara Liga 2 2019

Masalah Pelik Sriwijaya FC: Bisa Tak Turun di Liga 2 jika Saham Tak Laku

Esteban Vizcarra
Esteban Vizcarra. (Instagram Esteban Vizcarra).

Saat disinggung apa yang dimaksud dirundingkan itu, Muddai menyebut jika kontrak Vizcarra pastinya masih tinggi. Maklum saja, Vizcarra merupakan pemain naturalisasi dengan jam terbang pengalaman yang tinggi, dan mempunyai skill mumpuni.

"Nanti kalau sudah ada keputusan akan kita sampaikan," ujarnya.

Beto sendiri diisukan merapat ke Persija Jakarta, begitupun dengan Esteban Vizcarra. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal itu dari manajemen Persija, maupun kedua pemain.

Terakhir, Vizcarra menyebut bakal memperkuat tim yang bermarkas tak jauh dari tempat tinggal istirnya, Bogor. Namun, ia membantah menyebut secara langsung bakal ke Persib Bandung. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)