Sriwijaya FC Sambut Liga 2 Tergantung RUPS

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 23 Februari 2019
Sriwijaya FC Sambut Liga 2 Tergantung RUPS
Skuat Sriwijaya FC saat menghadapi Madura United. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC telah tersingkir dari Piala Indonesia, setelah kalah agregat 1-7 dari Madura United di babak 16 besar. Sriwijaya FC kalah telak 0-5 di leg pertama sebelum takluk 1-2 di pertemuan .

Otomatis, Sriwijaya FC hanya tinggal bersiap untuk mengarungi Liga 2 2019. Kompetisi kasta kedua Indonesia masih belum jelas kapan bakal bergulir.

Jalannya Sriwijaya FC juga menunggu jajaran Direksi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) dan jajaran manajemen pasca dipegang mantan Direktur Utama Bank SumselBabel, Asfan Fikri Sanaf.

“Kita akan koordinasikan dulu dengan pimpinan, tim akan diliburkan dulu atau bagaimana. Yang jelas Jumat siang, kami sudah komunikasi dengan pak Asfan selaku pengelola Sriwijaya FC yang baru. Tapi, beliau saat ini masih berada di Kota Pagaralam, mendampingi Gubernur Sumsel Herman Deru,” jelas Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid.

Dalam waktu dekat, sang pengelola Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf akan menggelar RUPS, membahas jajaran direksi dari perusahaan pengelola SFC dan juga jajaran manajemen tim. “Jadi, segara mungkin RUPS akan dilakukan,” tegas Faisal Mursyid.

Pria asal Padang ini menjelaskan bahwa RUPS akan digelar didahului pertemuan-pertemuan. RUPS nantinya akan menjadi tonggak untuk memenuhi harapan gubernur agar Sriwijaya FC promosi ke Liga 1 2020.

“Sesuai dengan harapan gubernur, perbaikan harus dilakukan di dalam tim, supaya SFC kembali promosi ke Liga 1,” tegasnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan