Sriwijaya FC Terancam Tanpa Dzhalilov di Kandang PSM Makassar

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 20 September 2018
Sriwijaya FC Terancam Tanpa Dzhalilov di Kandang PSM Makassar
Skuat Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Penggawa Sriwijaya FC terus menggelar sesi latihan di Lapangan Atletik Jakabaring Sport City Palembang. Setelah bermain imbang 3-3 kala menjamu Persebaya Surabaya, tim besutan Subangkit akan menghadapi PSM Makasar di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (23/9).

Jelang keberangkatan, winger Manuchekhr Dzhalilov malah mengalami cedera. Ia mulai merasakan engkelnya sakit saat sesi latihan Rabu sore. "Ya, engkel sakit. Mudah-mudah tidak parah," ujarnya.

Pemain berusia 27 tahun ini menyebut ada waktu dua hari baginya untuk menyebuhkan cedera engkelnya. Dzhalilov sendiri belum dapat memastikan turun melawan PSM Makassar.

"Saya masih punya waktu cukup untuk pulih dan mengikuti latihan," ujarnya.

Sementara asisten Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris menyatakan tim akan berangkat menuju Makassar, Jumat (21/9) pagi. Mengenai Manu, kondisinya akan mendapat perhatian khusus.

Manajemen berharap Dzhalilov bisa pulih tepat waktu. Itu karena Dzhalilov punya peran cukup vital di posisi winger. “Apabila masih ada kemungkinan dapat dimainkan, maka Manu pasti ikut ke Makassar,” pungkasnya.

Breaking News Sriwijaya fc Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan