Sriwijaya FC Terpaksa Tunda Lagi Launching Tim

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Februari 2018
Sriwijaya FC Terpaksa Tunda Lagi Launching Tim
Esteban Vizcarra. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC terpaksa harus menunda lagi launching skuat Laskar Wong Kito musim ini untuk kesekian kalinya. Sebelumnya launching tim ditunda karena skuat belum lengkap ditambah lagi fokus Piala Presiden 2018.

Kali ini karena SFC kembali fokus turnamen selanjutnya, Piala Gubernur Kalimantan Timur II. Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC akan turun di Piala Gubernur Kaltim pada 23 Februari-4 Maret 2018.

Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Nirmala Dewi mengatakan bahwa launching tim seharusnya digelar pada 24 Februari sesuai agenda. Namun karena masih ada kompetisi pramusim jadi diundur hingga Piala Gubernur Kaltim usai.

"Yang jelas, fokus manajemen menyiapkan tim dulu supaya benar-benar siap berlaga di Liga 1. Mengenai launching tim terpaksa diundur hingga waktu yang belum ditentukan sampai kami juga mendapatkan jadwal liga," kata Dewi.

Ia memberikan bocoran bahwa launching tim akan sekaligus dijadikan acara perkenalan jersey edisi 2018. Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya bahwa kostum yang baru lebih banyak motif songketnya.

Untuk mendapatkan jersey baru beserta produk original Sriwijaya FC tersebut, manajemen klub akan menyiapkan gerai resmi di beberapa mall yang mulai beroperasi pada Maret.

"Mengenai konsep lauchingnya belum bisa dipublikasikan, masih rahasia. Supaya kejutan. Yang jelas akan lebih seru dibandingkan tahun lalu," kata dia. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Berikut Jadwal Lengkap Sriwijaya FC di PGK 2018:

Sabtu, 24/2/2018 - 15:30 WIB - Persiba Balikpapan Vs Sriwijaya FC (Stadion Batakan)

Senin, 26/2/2018 - 15:30 WIB - Sriwijaya FC Vs Madura United (Stadion Batakan)

Rabu, 28/2/2018 - 19:30 WIB - Persebaya Surabaya Vs Sriwijaya FC (Stadion Batakan)

Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan