Sriwijaya FC Vs Arema FC, Beto dan Hamka Komentari soal Bentrok di Lapangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 Juli 2018
Sriwijaya FC Vs Arema FC, Beto dan Hamka Komentari soal Bentrok di Lapangan
Hamka Hamzah. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC akan melakoni laga terakhir di putaran pertama Liga 1 2018. Laskar Wong Kito menjamu Arema FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (21/7) sore.

Bentrok kedua tim pastinya bakal sangat menarik, mengingat Sriwijaya FC dan Arema FC sama-sama memburu tiga poin, punya materi pemain berkualitas. Apalagi tiga pemain Sriwijaya FC yang dilepas Hamka Hamzah, Makan Konate, dan Alfin Tuasalamony kini membela Singo Edan.

Hamka Hamzah kini menjadi kapten Arema dan menjadi palang pintu paling kokoh tim besutan Milan Petrovic ini. Sementatara Sriwijaya FC punya mesin gol Alberto Goncalves.

Duel Beto melawan Hamka Hamzah pastinya akan menjadi tontonan menarik. Kedua pemain pastinya punya gengsi sendiri untuk dapat saling mengalahkan guna memberikan kemenangan buat timnya masing-masing.

Saat disinggung mengenai duel melawan Hamka, Beto mengatakan, bahwa bekas rekan setim itu kini adalah musuh ketika dipertemukan di lapangan.

Bomber berusia 37 tahun ini juga menegaskan akan fokus pada misi dan tugas yang diberikan pelatih untuk dapat mencetak gol ke gawang Arema FC. Itu artinya, berbagai upaya harus ia lakukan untuk dapat melewati Hamka.

“Kami lupakan semua, meski ada mantan teman di sana (Arema FC), tetap kerja keras. Saya sudah tahu kualitas Hamka, dia pun tahu saya, tinggal kami fokus buat kerja keras sendiri, keluarkan kemampuan kami sendiri, berikan permainan maksimal buat bantu SFC,” jelasnya.

Beto turut mengingatkan rekan-rekannya bahwa Hamka dan kawan-kawan pasti punya motivasi besar untuk mencuri tiga poin di kandang SFC. Bersama rekan setim, tentu tak boleh kalah. Ada nama besar yang dipertaruhkan di laga ini.

“Kami waspadai motivasi mereka, jadi kami jangan kalah semangat. Apalagi ini laga kandang dan menjadi pertandingan terakhir putaran pertama,” ucapnya.

Sementara itu, Hamka Hamzah pun siap tampil habis-habisan untuk menjegal pergerakan dari Beto dan kawan-kawan. Hamka menyebut bahwa laga melawan Sriwijaya FC bakal seru.

Menurut Hamka, Sriwijaya FC merupakan tim kuat dengan organisasi permainan yang bagus. Skuat Laskar Wong Kito punya kualitas karena kekompakkan bukan perorangan.

"Laga seru dan tidak akan mudah karena ada Beto di sana, " ujarnya.

Hamka Hamzah bersama rekan-rekannya akan berjuang untuk dapat merebut poin dari markas Wong Kito. Sebagai kapten, dia akan berusaha sebaik mungkin memimpin rekan-rekannya di pertandingan ini. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan