BolaSkor.com - Sriwijaya FC akan menghadapi tuan rumah PSMS Medan, pada laga pekan kesembilan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (18/5). Jelang laga tersebut, tim Laskar Wong Kito sangat mewaspadai pemain andalan PSMS Medan, Suhandi.

Maklum saja, Suhandi kerap menjadi mesin gol PSMS. Ia sejauh ini sudah mencetak empat gol. Ditambah lagi, pemain berumur 25 tahun tersebut pernah mencetak gol salto ke gawang Persija Jakarta. Empat gol yang dicetak Suhandi, bersarang ke gawang PS TIRA, Persija, Bhayangkara FC dan Persela Lamongan.

“Suhandi selalu berhasil cetak gol. Dia pemain yang berbahaya dan harus mendapatkan pengawalan ketat,” ucap asisten pelatih Sriwijaya FC, Rasiman, Rabu (16/5).

“Kita yakin pemain mampu melakukannya. Minus Mahamadou N’Diaye pun tidak akan membuat pertahanan keropos,” tambahnya.

Sriwijaya FC saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 13 poin dari 8 laga. Sedangkan PSMS ada di tempat ke-15 dengan perolehan 9 poin dari 8 laga.

Tim Laskar Wong Kito sebelumnya mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 pada laga pekan kedelapan. Sedangkan PSMS kalah 2-3 dari PS TIRA. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)