Sriwijaya Mania Sumsel Harapkan Ini di Hari Jadi Ke-13

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Mei 2018
Sriwijaya Mania Sumsel Harapkan Ini di Hari Jadi Ke-13
(BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Suporter Sriwijaya Mania Sumsel merayakan hari jadi ke-13, pada 20 Mei. Ulang tahun kali ini terasa lebih indah karena ketiga kelompok suporter Sriwijaya FC, Singa Mania, Ultras Palembang, dan Sriwijaya Mania (S-Man) Sumsel telah berdamai.

Hari jadi tentu akan semakin indah lagi, jika Sriwijaya FC mampu meraih kemenangan di laga melawan PSIS Semarang, Selasa (22/5).

Di hari jadi ke-13 ini, ucapan dan doa terus berdatangan, mulai dari pelatih Rahmad Darmawan, kapten SFC Hamka Hamzah, striker Alberto Goncalves, jajaran manajemen, Ketua Suporter Singa Mania, Ultras Palembang, dan pihak terkait lainnya.

Ketua Suporter (S-Man) Sumsel, Eddy Ismail, Minggu (20/5), menyampaikan harapan di usia yang ke-13 ini. Ia berharap dapat kembali melihat tim kesayangannya mengangkat trofi lagi, baik itu di Liga 1 ataupun di Piala Indonesia.

S-Man sudah sangat rindu melihat Laskar Wong Kito kembali menjuarai kompetisi tertinggi di negara ini. Euforia suporter dan penggawa SFC terakhir pada musim 2011/2012. Kini S-Man berharap momen indah itu terulang di usia S-Man yang ke-13.

“Semoga ke depan S-Man juga tetap eksis dan selalu mendukung Laskar Wong Kito, baik itu laga kandang ataupun tandang,” ucapnya.

Striker SFC Alberto Goncalves tak tertinggal memberikan ucapan, ia berharap semoga S-Man semakin berjaya. “Semoga semakin jaya dan terus dukung SFC,” ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan