Stadio Olimpico Jadi Ladang Subur bagi Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 30 Oktober 2018
Stadio Olimpico Jadi Ladang Subur bagi Mauro Icardi
Mauro Icardi (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, menjadi bintang kemenangan timnya saat mengalahkan Lazio 3-0 pada pertandingan pekan ke-10 Serie A 2018-2019, di Stadio Olimpico, Roma, Selasa (30/10) dini hari WIB. Pemain tim nasional Argentina itu mencetak dua gol semalam.

Mauro Icardi membuka keran golnya pada menit ke-28. Menerima umpan Matias Vecino, tendangan eks Sampdoria tersebut menggetarkan jala gawang tuan rumah.

Inter menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol setelah Marcelo Brozovic mencetak gol pada menit ke-41. Sepakan dari luar kotak penalti pemain timnas Kroasia tersebut meluncur deras ke pojok kanan gawang.

Mauro Icardi mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut sekaligus membawa Inter Milan unggul 3-0 pada menit ke-70. Mendapatkan umpan Borja Valero, Icardi sempat mengecoh satu bek Lazio sebelum melepaskan tembakan yang mengoyak jala gawang. Skor 3-0 membuat Inter tersenyum pada akhir pertandingan.

Rupanya, Mauro Icardi memang punya torehan gemilang ketika bermain di Stadion Olimpico pada laga Serie A. Dari tiga pertandingan terakhir, eks Barcelona tersebut mengemas lima gol. Perinciannya, tiga gol ke gawang Lazio dan dua gol ke gawang AS Roma.

Kemenangan tersebut membuat Inter Milan menggeser Napoli dari posisi kedua. Saat ini, skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut mengoleksi 22 poin dan terpaut enam angka dari Juventus yang menjadi pemimpin.

Selanjutanya, Inter Milan akan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza sebelum bersua Barcelona pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2018-2019.

Mauro icardi Inter Milan Breaking News Lazio Stadio Olimpico
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan