Stadion Madya Jadi Opsi Kedua Markas Dewa United FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 April 2022
Stadion Madya Jadi Opsi Kedua Markas Dewa United FC
Nilmaizar diapit CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara dan manajer Randy Julio. (BolaSkor.com/Dewa United FC/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Manajer Dewa United FC, Randy Julio, menyebut opsi kedua markas timnya adalah Stadion Madya. Meski begitu, Dewa United FC masih mengedepankan untuk bermarkas di Banten International Stadium (BIS), Serang, Banten.

"Ada beberapa opsi. Opsi pertama di BIS, dan kemungkinan kedua di Stadion Madya Senayan," kata Randy Julio.

Dewa United FC memang sangat berhasrat bermarkas di BIS. Beberapa bulan yang lalu, Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo beserta CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara sudah memantau BIS secara langsung.

Sedangkan Stadion Madya bukan wajah baru bagi Dewa United FC. Dewa United FC pernah bermarkas di stadion tersebut saat menjalani fase babak grup Liga 2 2021 lalu.

Baca Juga:

Tatap Liga 1, Dewa United FC Mulai Latihan pada 6 April

Menanti Kombinasi Pemain Muda dan Senior ala Nilmaizar di Dewa United FC

Di sisi lain, Randy Julio juga bicara soal sponsor Dewa United FC di Liga 1 musim depan. "Sejauh ini kami tetap eksklusif dengan Jeep itu sendiri," tambahnya.

Dewa United FC baru saja memperkenalkan Nilmaizar sebagai pelatih anyar. Pelatih asal Payakumbuh itu menggantikan posisi Kas Hartadi yang kini menjabat direktur teknik klub.

Rencananya, Dewa United FC akan menggelar latihan perdana pada 6 April mendatang. Nilmaizar akan langsung memimpin latihan tersebut.

Dewa United FC Liga 1 Randy Julio Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan