BolaSkor.com - Pelatih angkat besi Indonesia, Erwin Abdullah, mengungkapkan atlet asal Makassar kehilangan tempat berlatih mereka. Hal itu karena tempat latihan di Stadion Mattoanging tengah direnovasi.

Adalah atlet asal Sulawesi Selatan, Rahmat Erwin, yang dimaksud kehilangan tempat latihan. Apalagi Pelatnas Angkat Besi akan memulangkan atlet pada 12 Desember mendatang.

Sayangnya Stadion Matoanging tengah mengalami renovasi. Hasilnya Rahmat mendapat tempat latihan sementara di GOR Sudiang, Makassar. Namun, tempat latihan itu jauh dari kediaman Rahmat.

Baca Juga:

Atlet Angkat Besi Indonesia Boyong Tiga Medali Emas Kejuaraan Remaja Virtual

Eko Yuli Jalani Pemulihan Pasca Diklat PNS

Kondisi tersebut membuat Erwin berharap Rahmat bisa mendapat tempat latihan di Stadion Mattoanging. Hal itu karena lebih dekat dengan kediamannya.

"Tempat latihan Rahmat sebelumnya di Stadion Mattoanging. Sudah tidak ada karena sementara dalam pembangunan ulang. Jadi kami minta bisa disiapkan tempat latihan baru," kata Erwin.

"Kami berharap diberikan tempat di GOR Mattoanging. Angkat besi tidak butuh tempat luas, apalagi hanya satu atlet yang berlatih. Semoga Rahmat mendapat tempat latihan yang lebih dekat," lanjutnya.

Rahmat merupakan satu-satunya atlet angkat besi Sulawesi Selatan yang menunjukkan kemampuannya di kancah internasional. Apalagi dia masuk ke kandidat Olimpiade 2020.