Stadion Patriot Jadi Venue Uji Coba Bhayangkara FC dengan Timnas Indonesia U-22

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 02 Februari 2019
Stadion Patriot Jadi Venue Uji Coba Bhayangkara FC dengan Timnas Indonesia U-22
Timnas Indonesia U-22. (PSSI).

BolaSkor.com - Laga uji coba Bhayangkara FC menghadapi Timnas Indonesia U-22 akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Partai latih tanding ini bakal dilaksanakan pada 6 Februari 2019.

"Untuk pertandingan melawan timnas U-22 Indonesia akan digelar di Stadion Patriot pada 6 Februari 2019 pukul 15.30 WIB," ujar Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena.

Yeyen memastikan uji coba nanti dilakukan terbuka dan penonton diperbolehkan datang. Hanya saja mengenai harga tiket latih tanding, ia belum dapat menentukannya.

"Pertandingan tersebut bisa disaksikan oleh umum dan kami akan jual tiket," kata Yeyen menambahkan.

Baca Juga:

Inggris Tak Jadi Contoh Gaya Main Timnas Indonesia U-16

Ambisi Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020 akan Sulit jika Australia Jadi Ikut

Uji coba melawan Bhayangkara FC merupakan yang pertama untuk Timnas Indonesia U-22 setelah menjalani pemusatan latihan (training centre) sejak awal Januari 2019. Persiapan ini dilakukan demi berkiprah di Piala AFF U-22 2019 di Kamboja mulai 18 Februari.

"Kami mau koordinasi dahulu dengan PSSI. Panpelnya itu dari Bhayangkara FC tapi perangkat pertandingan dan tanggung jawab itu dari PSSI," terang Yeyen.

Setelah Bhayangkara FC, Timnas Indonesia U-22 akan beruji coba dengan Arema FC. Partai itu bakal digelar pada 10 Februari 2019.

Timnas Indonesia U-22 Bhayangkara FC Stadion patriot
Posts

1.188

Bagikan