Stadion Premier League Bisa Kembali Penuh dengan Syarat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 10 April 2021
Stadion Premier League Bisa Kembali Penuh dengan Syarat

BolaSkor.com - Badan Olahraga Inggris mendukung program sertifikasi vaksin Covid-19 pemerintah yang akan mengizinkan fans kembali ke stadion secara penuh tanpa social distancing mulai 21 Juni.

Sertifikat yang dimiliki tiap individu nanti harus menunjukkan dirinya sudah divaksin, hasil negatif terbaru atau sudah pernah positif Covid-19 dan membentuk imun tubuh dalam enam bulan terakhir.

Baca Juga:

5 Penyerang Kelas Dunia Calon Pengganti Aguero di Man City

5 Tim yang Berpeluang Dapatkan Servis Sergio Aguero

Nostalgia - Sergio Aguero dan Golnya yang Membuat Manchester United Menangis

Surat terbuka dari Badan Olahraga Inggris, Football Association (FA) dan Rugby Football Union menyatakan bahwa program sertifikasi vaksinasi Covid-19 dapat mempercepat seluruh fans dapat kembali ke stadion.

Pemerintah Inggris menanggapi surat terbuka tersebut dan akan melakukan ujicoba sertifikat vaksin terhadap fasilitas publik menimbulkan keramaian. Tempat-tempat yang akan diujicoba adalah comedy club, klub malam, dan semifinal FA Cup yang akan dihelat di Wembley 17 dan 19 April.

"Kami ingin seluruh fans untuk menikmati pesta olahraga musim panas dengan aman," ujar juru bicara dari pemerintah Inggris. (sav)

Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.035

Bagikan