Staf Juventus Terkesima dengan Etos Kerja Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Januari 2019
Staf Juventus Terkesima dengan Etos Kerja Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, resmi menjadi bagian Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Kedatangan eks Real Madrid itu membuat sejumlah staf Juventus kagum.

Pada awal kedatangannya, tidak sedikit pihak yang sangsi dengan kemampuan Ronaldo. Pemain 33 tahun itu dianggap sudah habis dan tidak dapat memberikan andil besar bagi La Vecchia Signora.

Akan tetapi, yang terjadi justru sebaliknya. Hingga saat ini, Ronaldo telah mengemas 15 gol plus delapan assist dalam 24 pertandingan. Catatan itu membantu Juventus bertengger di puncak klasemen Serie A dengan tidak terkalahkan.

Baca juga:

Gianluigi Buffon Mengaku Pernah Gunakan Obat-obatan Terlarang

Juventus Bakal Manfaatkan Cristiano Ronaldo untuk Dapat Sponsor Anyar

Juventus

Satu di antara rahasia penampilan Ronaldo yang masih impresif adalah kerja kerasnya selama latihan. Hal itu ia tunjukkan saat berlari pada malam hari di Dubai, kendati sedang berlibur.

Tekad kuat Ronaldo untuk menjaga kondisinya dikabarkan membuat staf Juventus kagum. Menurut ESPN, para staf Juventus menilai etos kerja eks Manchester United itu berbeda dari mantan pemain-pemain Real Madrid sebelumnya.

Juventus terakhir kali mendaratkan mantan pemain Real Madrid adalah Gonzalo Higuain pada 2016. Pemain asal Argentina itu diboyong dari Napoli dengan mahar mencapai 75,3 juta pounds, namun dicap gagal.

Higuain terlihat tak mampu menjadi jawaban ketika Juventus sedang buntu. Sedangkan, bentuk tubuhnya justru semakin membengkak. Tidak heran, ia dilepas ke AC Milan dan memberikan ruang bagi Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Juventus Real Madrid Serie a Breaking News Gonzalo Higuain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan