Staf Manchester United Berikan Pesan Rahasia kepada Anak Gawang Saat Hadapi Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Februari 2019
Staf Manchester United Berikan Pesan Rahasia kepada Anak Gawang Saat Hadapi Liverpool
Manchester United Vs Liverpool (Twitter MU)

BolaSkor.com - Manchester United bermain 0-0 saat menghadapi Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2). Menurut kabar yang beredar, staf The Red Devils memberikan pesan rahasia kepada anak gawang yang bertugas.

Pertandingan Manchester United kontra Liverpool berlangsung intens sejak peluit pertama dibunyikan. Kedua klub saling jual beli serangan.

Tempo tinggi yang terjadi membuat sejumlah pemain tumbang. Pertama, Manchester United harus kehilangan Ander Herrera pada menit ke-21 akibat cedera. Sang pemain digantikan Andreas Pereira.

Hanya empat menit berselang, Manchester United kembali melakukan pergantian pemain. Kali ini, Juan Mata tak mampu melanjutkan pertandingan sehingga diganti Jesse Lingard.

Tidak hanya Manchester United, Liverpool juga mengalami hal serupa. The Reds menarik keluar Roberto Firmino untuk digantikan Daniel Sturridge pada menit ke-31. Cedera kembali menjadi latar pergantian pemain tersebut.

Ketika pertandingan belum melangkah ke turun minum, Manchester United kembali kehilangan pemain akibat cedera. Jesse Lingard yang baru dimasukkan ditarik keluar dan digantikan Alexis Sanchez pada menit ke-43.

Baca juga:

Manchester United Ikut Pantau Ivan Rakitic

Manchester United 0-0 Liverpool: Rekor Kemenangan Solskjaer di Premier League Terhenti

Manchester United Vs Liverpool

Menurut laporan The Sun, Manchester United mencoba mengatasi situasi tersebut dengan memperlambat permainan. Para staf berbicara dengan para anak gawang untuk tidak terburu-buru memberikan bola kepada pemain Liverpool. The Red Devils khawatir Liverpool akan memanfaatkan kondisi itu dengan bermain cepat.

"Staf Manchester United berjalan di sekitar lapangan untuk berbicara dengan masing-masing anak gawang. Mereka meminta pada anak gawang untuk tidak terburu-buru memberikan bola kepada pemain Liverpool saat penggawa Man United sedang cedera," tegas satu narasumber yang tak ingin disebutkan namanya.

Sementara itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa aneh dengan badai cedera yang terjadi. "Saya belum pernah melihat hal seperti ini sebelumnya. Tiga cedera hamstring pada babak pertama," ulas Solskjaer.

Berikutnya, Manchester United akan bertandang ke markas Crystal Palace dalam laga pekan ke-28 Premier League 2018-2019, di Stadion Selhurst Park, Kamis (28/2). Saat ini, Paul Pogba dan kawan-kawan merosot pada peringkat kelima dengan raihan 52 poin.

Liverpool Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan