Staf Pelatih Timnas Indonesia Ikut Bangga Pratama Arhan Direkrut Tokyo Verdy

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 16 Februari 2022
Staf Pelatih Timnas Indonesia Ikut Bangga Pratama Arhan Direkrut Tokyo Verdy
Selebrasi Pratama Arhan usai bobol gawang Timor Leste. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pemain muda Timnas Indonesia, Pratama Arhan, resmi direkrut klub kasta kedua Liga Jepang atau J2 League, Tokyo Verdy. Ia direkrut dari PSIS Semarang tanpa fee sepeser pun.

PSIS melalui CEO Yoyok Sukawi memang berjanji akan melepas Pratama Arhan tanpa biaya jika klub luar negeri di Jepang, Korea Selatan, dan Eropa menginginkannya.

Belum diketahui secara pasti berapa kontrak yang diterima Pratama Arhan. Akan tetapi, para staf kepelatihan Timnas Indonesia ikut bangga dengan transfer pemain berumur 20 tahun tersebut.

Baca Juga:

PSIS Lepas Pratama Arhan ke Tokyo Verdy Tanpa Biaya Transfer

Pratama Arhan Umumkan Pindah dari PSIS ke Klub Jepang Tokyo Verdy

"Ikut bangga dan senang, akhirnya ada satu lagi pemain Indonesia @Pratamaarhan8 bermain di luar negeri menyusul @Egymaulanavikri, @Witansulaiman_, @Elkanbaggott, @Asnawi_bhr, dan lainnya," tulis asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, dalam unggahan di akun Instagram resminya.

"Harapanya mereka bisa fokus dan kerja keras selama di sana. Teruslah berkembang dan tingkatkan kemampuan kalian di sana karena pastinya akan bermanfaat untuk Timnas Indonesia ke depannya."

"Sukses di Jepang," ujar pelatih kiper Timnas Indonesia, Yoo Jae-hoon, dalam unggahan di Instastory akun Instagram pribadinya.

Pratama Arhan Alif Timnas Indonesia PSIS Semarang Tokyo Verdy J League Nova arianto Yoo Jae Hoon Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan