Stapac Jakarta Juarai Seri Pertama IBL Go-Jek 3x3

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 16 Juli 2018
Stapac Jakarta Juarai Seri Pertama IBL Go-Jek 3x3
Stapac Jakarta

BolaSkor.com- Seri pertama IBL Go-Jek 3x3 yang berlangsung di Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Minggu (15) telah berakhir. Stapac Jakarta keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Satria Muda Pertamina dengan skor 21-14.

Kemenangan Stapac Jakarta menjadi sebuah kejutan, bahkan bagi Oko Wira Sanjaya. Persiapan yang menim membuat Stapac Jakarta sempat pesimistis bisa meraih hasil maksimal.

"Walau persiapan kami kurang namun pemain kami sudah berpengalaman bertanding 3X3," ujar Oki dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Prestasi yang diraih pada seri pertama menjadi modal Stapac Jakarta jelang seri kedua di di Lapangan Rampal Malang, 21-22 Juli 2018. Stapac Jakarta berniat kembali merebut peringkat pertama di Malang.

"Kemenangan di Yogya menjadi modal kami menghadapi seri berikutnya di Malang," ujar Oki.

Penyelenggaraan IBL Go-Jek 3x3 di Yogyakarta juga mendapat tanggapan positif dari Walikota Hariaho. Ke depannya, Hariadi ingin ada kompetisi serupa di Kota Gudeg.

"Saya senang Yogyakarta jadi tuan rumah IBL Gojek 3X3. Saya akan mendukung bila IBL menggelar kejuaraan bola basket di kota ini," janji Hariadi.

Breaking News Indonesia IBL Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan