Stapac Jakarta Menangi Duel Klasik Kontra Satria Muda

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 10 Desember 2018
Stapac Jakarta Menangi Duel Klasik Kontra Satria Muda
Stapac Jakarta (IBL)

BolaSkor.com - Stapac Jakarta berhasil membuat Satria Muda Pertamina Jakarta bertekuk lutut di kandang. Klub asuhan Giberdius Zibernas memenangi duel klasik dengan skor 66-63, pada seri kedua IBL 2018/2019 di Britama Arena, Minggu (9/12).

Pertandingan berlangsung ketat sejak kuarter pertama. Baik Satria Muda dan Stapac Jakarta tak pernah unggul dengan selisih jauh.

Baca Juga:

Sahabat Semarang Tutup Seri Pertama Srikandi Cup dengan Tiga Kemenangan

Van Pelt Triple Double, Pacific Caesar Bungkam Prawira Bandung

Tim Nasional Basket Indonesia Dipastikan Lolos ke Kualifikasi FIBA Asia 2021

Stapac Jakarta baru bisa unggul pada awal kuarter keempat dengan skor 59-50. Namun, kedudukan itu tak berlangsung lama karena Satria Muda langsung mendekat dengan selisih 64-63.

"Motivasi anak anak tinggi. Pemain saya sudah mulai mengerti sistem kami walau masih memerlukan perbaikan," kata pelatih Stapac Jakarta, Giedrius Zibenas.

"Saat jeda saya bilang kepada para pemain bahwa kita punya kesempatan menang di kandang lawan, jangan buang kesempatan," sambungnya.

Meski berhasil menang, pelatih yang akrab disapa Ghibi itu tak ingin berpuas diri. "Kompetisi masih panjang, siapa yang lebih siap akan menang. Terbukti semua tim bisa saling mengalahkan, Stapac Jakarta tak boleh berpuas diri" kata Ghibi.

Breaking News Indonesia Basket IBL Stapac Jakarta Satria Muda Pertamina Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan