Start Arema FC Buruk, Sylvano Comvalius: Bukan Adu Lari Cepat, tapi Maraton

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 26 Mei 2019
Start Arema FC Buruk, Sylvano Comvalius: Bukan Adu Lari Cepat, tapi Maraton
Striker Arema FC, Sylvano Comvalius. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Sylvano Comvalius menanggapi secara bijak atas macetnya perolehan poin Arema FC di awal kompetisi. Mengawali Liga 1, Arema FC gagal mencuri satu poin pun dari kekalahan 1-3 di kandang PSS Sleman dan 0-2 di markas Borneo FC.

Baginya, kekalahan beruntun itu sebuah hal yang wajar di dunia sepak bola. Sehingga, tidak perlu ada kepanikan yang berlebihan dari Aremania maupun semua pihak yang mendukung Arema FC.

"Tidak perlu panik, sampai ada lemparan kritik tajam. Karena sepak bola bukan adu lari kecepatan, tapi secara maraton. Waktu masih panjang," tandas Sylvano Comvalius.

Baca Juga:

Makan Konate Sangat Optimistis Arema FC Segera Bangkit dari Keterpurukan

Arema FC Sudah Kehilangan Taringnya Pasca Juara Piala Presiden

"Semua orang harus mengerti, bahwa kami sudah berusaha menampilkan performa terbaik. Kekalahan itu juga kami alami dengan pertandingan yang sulit," tambah striker 32 tahun tersebut.

Oleh karena itu, ia menghimbau kepada Aremania untuk tidak cemas secara berlebihan. Ia meminta publik untuk tetap percaya kepada anak asuh Milomir Seslija, dalam lantaran Liga 1 adalah kompetisi yang masih panjang untuk diperjuangkan.

"Yang harus dilakukan saat ini, adalah saling membantu satu sama lain. Karena semua pemain juga sedang menginginkan kemenangan," tutup mantan penyerang Bali United tersebut.

Kesempatan besar untuk menyudahi rangkaian rekor negatif itu pun sudah ada di depan mata. Arema FC akan menjamu Persela Lamongan di pekan ketiga pada 27 Mei, sebelum menjalani libur Lebaran. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Sylvano Comvalius Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan