Start dari Posisi Ketujuh, Rossi Simpan Peluru Rahasia untuk Naik Podium

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 20 September 2020
Start dari Posisi Ketujuh, Rossi Simpan Peluru Rahasia untuk Naik Podium
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, gagal tampil maksimal pada sesi kualifikasi MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Misano, Sabtu (18/9). The Doctor hanya menempati peringkat ketujuh.

Situasinya berbeda dari pekan lalu di mana Rossi memulai balapan dari urutan keempat. Juara dunia sembilan kali itu sempat naik ke urutan kedua dan ketiga, meski akhirnya gagal podium setelah disalip Joan Mir di lap akhir.

Menghadapi persaingan yang lebih sulit, Rossi tidak gentar. The Doctor mengaku memiliki peluru rahasia yang bisa mengantarnya merebut podium ke-200 di kandang.

Baca Juga:

Ingin Bantu Sang Adik Naik Kelas, Rossi Tunda Proyek VR46 ke MotoGP

Sebelum Pergi, Ducati Minta Dovizioso Tinggalkan Warisan

“Benar saya hanya terpaut 0,3 detik dari pole, tetapi saya memiliki potensi untuk tampil lebih baik," kata Rossi dikutip dari GPOne.

“Start dari baris ketiga sedikit sulit, Anda harus melakukan segalanya dengan baik sejak start, tetapi saya merasa lebih kuat daripada pekan lalu,” imbuh dia.

Rossi percaya diri dengan performa Yamaha di Misano. Seperti pekan lalu, pabrikan asal Jepang itu tampil cepat dengan menempatkan Maverick Vinales di pole position.

“Ada banyak pembalap yang memiliki ritme yang bagus, tetapi kami juga kuat," kata Rossi.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 MotoGP Emilia Romagna Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan