Start Paling Depan, Quartararo Bidik Podium di Valencia

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 17 November 2019
Start Paling Depan, Quartararo Bidik Podium di Valencia
Fabio Quartararo (Twitter/FabioQ20)

BolaSkor.com - Fabio Quartararo ingin menutup musim debutnya dengan menempati posisi podium di MotoGP Valencia, Minggu (17/11).

Pembalap Petronas Yamaha SRT mematok target podium setelah mengamankan pole position keenamnya musim ini. Dalam musim perdananya, meski langganan pole pembalap asal Prancis itu belum pernah naik podium teratas musim ini.

Baca Juga:

Gagal Podium, Quartararo Akui Kewalahan Jinakkan Motornya

Kualifikasi MotoGP Malaysia: Fabio Quartararo Rekor Lap Lagi, Marc Marquez Kecelakaan

"Saya sangat senang dengan pole position ini tapi saya lebih senang lagi dengan apa yang kami kerjakan sepanjang hari ini karena kami membuat perbaikan besar dalam kecepatan yang menjadi tujuan utama kami," kata Quartararo.

"Saya rasa kami punya kecepatan hari ini, tak seperti Marc Marquez dan Maverick Vinales, tapi kami punya itu," kata Quartararo.

"Banyak yang bilang kami sangat cepat di satu putaran, tapi itu sebenarnya poin kekuatan kami jadi harus bekerja lebih untuk kecepatan."

"Tentunya akan luar biasa bisa mengakhiri musim ini di podium, kami semua bermimpi untuk finis di podium dengan cara yang baik, bagi tim itu juga akan bagus. Kami berharap bisa finis di sini dengan baik," kata Quartararo.

Motogp Fabio Quartararo
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan