Start Posisi 16, Herlian Dandi Naik Podium Kedua Thailand Talent Cup

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 25 Agustus 2019
Start Posisi 16, Herlian Dandi Naik Podium Kedua Thailand Talent Cup
Herlian Dandi (Istimewa)

BolaSkor.com - Pembalap binaan PT Astra Honda Motor kembali menorehkan prestasi membanggakan di ajang balap level internasional. Terbaru adalah Herlian Dandi.

Dia berhasil meraih podium dua di balapan pertama ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2019 seri keempat di Chang International Circuit, Thailand, Sabtu (24/8).

Pada seri ini, balapan berlangsung dalam kondisi hujan yang mengguyur lintasan sejak pagi hari, sehingga membuat balapan berlangsung sangat ketat.

Baca Juga:

Honda Dream Cup Purwokerto: Gunakan Hijab, Eca-Fisichella Finis 1-2 Kelas Wanita

Pejuang Wanita di Honda Dream Cup Purwokerto

Seluruh pembalap yang menggunakan Honda NSF250 pada ajang ini berusaha keras menyelesaikan balapan dengan kondisi aspal yang licin.

Memulai balapan, Dandi yang start dari posisi 16, melakukan start dengan baik dan terus berjuang untuk merangsek masuk ke rombongan terdepan.

Perjuangan Dandi tidak sia-sia, memasuki lap ke-3, pembalap muda ini berhasil menempati posisi keempat dan terus bersaing dengan pembalap lainnya untuk memperebutkan posisi ketiga.

Dua lap menjelang berakhirnya balapan, pembalap muda ini berhasil merebut posisi kedua dan mampu mempertahankannya hingga menyentuh garis finis.

"Saya sangat senang dapat berhasil meraih podium kedua pada balapan hari ini. Saya berharap pada balapan kedua, mampu mempersembahkan podium tertinggi,” ujar Dandi.*

Breaking News AHM Thailand Talent Cup
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan