Start Terdepan di MotoGP Valencia, Vinales Tak Pasang Target Muluk

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 18 November 2018
Start Terdepan di MotoGP Valencia, Vinales Tak Pasang Target Muluk
Maverick Vinales. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengungkapkan target pada MotoGP Valencia. Memulai balapan dari posisi terdepan, Vinales enggan memasang target muluk.

Maverick Vinales tampil inkonsisten sepanjang MotoGP 2018. Pembalap asal Spanyol itu memenangi MotoGP Australia, tetapi sering finish di papan bawah.

Kondisi tersebut membuat Maverick Vinales tertahan di peringkat keempat klasemen sementara MotoGP 2018. Vinales tertinggal dari Marc Marquez, Andrez Dovizioso, dan Valentino Rossi.

Situasi tersebut membuat Maverick Vinales mematok target realistis pada MotoGP Valencia. Vinales hanya mengincar posisi tujuh besar pada seri penutup MotoGP 2018 itu.

"Saya hanya butuh untuk memenuhi target. Pada MotoGP Valencia, target saya adalah tujuh besar dan siap memberikan yang terbaik untuk itu," kata Maverick Vinales.

"Berada di posisi tujuh besar cukup bagus. Hasil latihan bebas membuktikan saya cukup cepat pada kondisi lintasan basah. Kami akan mencoba lebih baik pada balapan."

"Lihat saja besok hasil berbicara seperti apa. Saya tidak pernah memulai dari posisi terdepan saat hujan. Saya ingin melihat apakah sudah bisa bersaing dengan pembalap top," imbuh Maverick Vinales.

Maverick Vinales memulai balapan MotoGP Valencia di posisi terdepan. Hal itu setelah Vinales mencatatkan waktu tercepat pada sesi kualifikasi.

Di bawah Maverick Vinales terdapat Alex Rins dan Andrea Dovizioso. Danilo Petrucci dan Marc Marquez melengkapi lima pembalap terdepan MotoGP Valencia.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Maverick Vinales Motogp MotoGP Valencia Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan