Start Terdepan Lomba MotoGP Australia, Marquez Tak Yakin Bisa Menang

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 27 Oktober 2018
Start Terdepan Lomba MotoGP Australia, Marquez Tak Yakin Bisa Menang
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bakal memulai balapan dari posisi terdepan setelah berhasil menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Australia yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Sabtu (27/10). The Baby Alien mencatatkan waktu 1 menit 29,199 detik.

Bagi Marquez, ini menjadi pole position keenamnya pada MotoGP 2018. Pembalap asal Spanyol itu juga telah memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2018 setelah memenangi balapan di Motegi akhir pekan lalu.

Namun, Marquez merasa pesimistis jelang balapan MotoGP Australia. The Baby Alien sempat meraih hasil kurang baik pada sesi latihan bebas pertama dan kedua.

Marquez justru lebih menjagokan rider Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, untuk menjadi pemenang balapan MotoGP Australia. The Baby Alien merasa Iannone tampil impresif sejak sesi latihan bebas pertama.

"Iannone kemungkinan besar bisa menjadi juara di sini. Kecepatannya sangat stabil. Jika balapan berlangsung hari ini, kami tidak akan menang," ujar Marquez dikutip dari Autosport.

"Selain Iannone juga masih banyak rider lain yang harus kami waspadai. Jika Iannone tidak impresif saat balapan, masih banyak yang bisa mengancam," sambungnya.

Iannone bakal memulai balapan dari posisi keempat. Rider asal Italia itu terpaut 0,513 detik dari Marquez. Adapun posisi kedua dan ketiga ditempati Maverick Vinales dan Johann Zarco.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Marc marquez Andrea Iannone
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan