Starting Eleven Terbaik Manchester United versi Paul Scholes

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 15 Agustus 2018
Starting Eleven Terbaik Manchester United versi Paul Scholes
Manchester United di era Paul Scholes (Zimbio)

BolaSkor.com – Ketenaran Manchester United sebagai salah satu klub terbesar dunia sudah tidak diragukan lagi. Sejajar dengan Juventus, AC Milan, Real Madrid, Barcelona, Liverpool, Man United miliki banyak basis fans di seluruh dunia berkat sejarah panjang mereka di dunia bal-balan Eropa.

Dari era masa lalu yang pernah diperkuat pemain sekaliber George Best sampai sekarang ke era Marcus Rashford, Man United selalu punya pemain-pemain terbaik pada masanya masing-masing. Tentu saja, sebagian besar kesuksesan itu terjadi di era Sir Alex Ferguson. Beliau adalah manajer terbaik se-Britania Raya dan tersukses yang pernah melatih Man United selama 26 tahun.

Ferguson menanamkan tradisi pengembangan pemain muda yang digembleng untuk jadi bintang di masa depan. Dia juga membentuk pondasi Man United dengan identitas permainan ofensif yang sempat disegani lawan-lawannya di Inggris maupun Eropa.

Satu – dari banyaknya – legenda yang pernah diorbitkannya dan sukses bersama Man United adalah Paul Scholes. Bermain di akademi pada medio 1991-1993, Scholes promosi ke tim utama pada 1993 dan pensiun di tahun 2013. Dia salah satu produk angkatan terkenal 1992 Setan Merah bersama Ryan Giggs, David Beckham, Gary Neville, dan Nicky Butt.

Selama bermain untuk United, Scholes pernah berada di tim yang sama dengan barisan pemain legendaris lainnya. Scholes juga memiliki versinya tersendiri dalam memilih susunan 11 pemain terbaik Man United. Tanpa melibatkan dirinya sendiri dan menggunakan formasi 4-3-3, berikut ke-11 nama itu:

Breaking News Manchester United Paul Scholes Sir Alex Ferguson Rio Ferdinand David Beckham Ryan Giggs
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan