Starting XI Pemain Bebas Transfer pada Musim Panas 2022: Bertabur Bintang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Januari 2022
Starting XI Pemain Bebas Transfer pada Musim Panas 2022: Bertabur Bintang
Pogba dan Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin sudah dibuka pada awal 2022. Dengan begitu, para pemain yang kontraknya akan berakhir pada musim panas berhak menjalin komunikasi dengan klub lain.

Tentunya, mendatangkan pemain dengan status bebas transfer sangat menarik bagi para klub. Mereka bisa mendapatkan pemain berkualitas tanpa mengeluarkan dana transfer.

Pada musim panas 2022, sejumlah pemain bintang akan masuk status bebas transfer. Bahkan, setidaknya ada 11 pemain yang bisa dijadikan sebuah tim dengan formasi lengkap dari kiper hingga striker. Berikut ulasannya:

Pada posisi kiper, tim dengan kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2022 ini akan dijaga Andre Onana. Eks pemain Barcelona itu sudah menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Ajax Amsterdam. Kabarnya, Inter Milan merupakan tim yang beruntung mendapatkan Onana.

Baca Juga:

Sejumlah Faktor di Balik Kesulitan Romelu Lukaku di Chelsea

Chelsea Coba Bajak Target Utama Newcastle United

Jurgen Klopp Tak Pusingkan Jarak Liverpool dan Man City

Kemudian, pada posisi pemain belakang ada tiga palang pintu papan atas yang kontraknya akan berakhir. Mereka adalah Andreas Christensen, Niklas Sule, dan Antonio Rudiger.

Berdasarkan informasi terakhir, Sule (Bayern Munchen) dan Christensen (Chelsea) masih terus bernegosiasi untuk memperpanjang kontrak. Sementara itu, Rudiger yang menjadi andalan The Blues didekati sejumlah klub Eropa.

Kemudian, pada posisi gelandang, ada lima pemain bintang yang bisa diboyong secara cuma-cuma. Mereka adalah Franck Kessie (AC Milan), Paul Pogba (Manchester United), Marcelo Brozovic (Inter Milan), Ousmane Dembele (Barcelona), dan Lorenzo Insigne (Napoli).

Dari nama tersebut, Brozovic menjadi satu-satunya pemain yang masuk tahap lanjutan dalam proses memperpanjang kontrak. Sementara itu, Dembele, Kessie, dan Insigne masih terus berunding dengan klubnya masing-masing. Kabarnya, permintaan gaji yang tinggi menjadi batu sandungan.

Untuk Paul Pogba, keadaan lebih ruwet. Sebab, pemain asal Prancis itu dikabarkan punya keinginan kuat meninggalkan Manchester United. Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain adalah tiga tim yang dikaitkan dengan gelandang yang gemar gonta-ganti warna rambut itu.

Beralih ke posisi striker, Kylian Mbappe dan Paulo Dybala adalah dua nama yang akan usai masa baktinya pada Juni mendatang.

Berita terakhir melaporkan, Juventus dan Dybala masuk tikungan terakhir untuk memperpanjang kontrak. Sementara itu, niat Paris Saint-Germain bersama lebih lama dengan Mbappe menemui jalan buntu.

Sang bintang dilaporkan ingin pergi ke Real Madrid pada musim panas mendatang. El Real adalah klub impian Mbappe sejak kecil.

Berikut ini adalah susunan pemain bintang yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022

3-5-2: Onana; Christensen, Sule, Rudiger; Brozovic, Kessie, Pogba, Brozovic, Dembele, Insigne; Dybala, Mbappe.

Paul Pogba Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan