Starting XI Persija Jakarta Kontra Tampines Rovers

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 24 April 2018
Starting XI Persija Jakarta Kontra Tampines Rovers
Skuat Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta melakoni laga terakhir Grup G Piala AFC 2018 dengan menghadapi Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Kallang, Selasa (24/4). Laga ini cukup penting karena menentukan lolos tidaknya Macan Kemayoran ke babak knock-out.

Persija wajib memetik kemenangan untuk bisa memperoleh tiket lolos sebagai juara grup. Sebelum laga ini, Persija berada puncak Grup H dengan 10 angka, hasil tiga kemenangan, satu hasil seri, dan satu kekalahan.

Jumlah poin sama dengan yang dimiliki oleh Song Lam Nghe An, namun Persija unggul selisih gol dan head to head. Kekalahan bisa membuat Macan Kemayoran terpeleset, apabila di laga lain Song Lam Nghe An berhasil menang dari Johor Darul Ta'zim, sementara Home United seri atau menang di laga terakhir Grup F sehingga menjadi runner-up terbaik.

Karena itu, pelatih Persija menurunkan komposisi terbaik. Andritany Ardhiyasa dipercaya mengawal gawang dengan dibentengi Ismed Sofyan, Jaimerson da Silva Xavier, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa.

Lini tengah diisi oleh Sandi Sute bersama dengan Rohit Chand. Marko Simic kembali menjadi andalan dengan dukungan Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Jaimerson da Silva Xavier, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa, Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan

Cadangan: Daryono, Gunawan Dwi Cahyo, Nugroho Fatchurochman, Yan Pieter Nasadit, Septinus Alua, Addison Alves, Bambang Pamungkas

Breaking News Persija jakarta Tampines Rovers Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan