Starting XI Real Madrid jika Tak Jual Pemain Bintang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Februari 2021
Starting XI Real Madrid jika Tak Jual Pemain Bintang
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid menjadi satu di antara tim yang tak hanya gemar membeli pemain bintang, tetapi juga menjualnya. Lantas, bagaimana komposisi pemain El Real jika tidak ada pemain bintang yang hengkang.

Dalam beberapa bursa transfer terakhir, Real Madrid memboyong sejumlah pemain muda seperti Rodrygo, Vinicius Junir, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Brahim Diaz. Selain itu, Madrid juga mendatangkan pemain pada usia emas seperti duo Chelsea, Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

Para pemain tersebut bergabung untuk menggantikan penggawa yang dilepas. Sejumlah di antaranya berstatus pesepak bola kelas wahid.

Baca Juga:

Tak Kunjung Pulih dari Cedera, Hazard Dianggap Masuk Lingkaran Setan

Kebangkitan Eden Hazard dan Konsistensi Karim Benzema

Bela Dua Bintang Chelsea, Lampard Singgung Eden Hazard

Real Madrid

Lantas, bagaimana jika Madrid memilih tidak menjual para pemain bintang? Berikut ini adalah komposisi starter.

Pada sektor kiper, Courtois layak ditempatkan sebagai pilihan utama. Meski sempat kesulitan, kiper asal Belgia itu mulai menampilkan performa terbaik.

Pada pos dua palang pintu, sulit menggeser Sergio Ramos dan Raphael Varane. Keduanya sudah terbukti menghadirkan kesuksesan selama bertahun-tahun baik di domestik atau internasional.

Pada dua bek sayap, Madrid memiliki Theo Hernandez dan Achraf Hakimi. Madrid melepas kedua pemain itu kepada Inter Milan (Hakimi) dan AC Milan (Hernandez).

Posisi tiga gelandang pantas diberikan kepada Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro. Saat ini, ketiga pemain tersebut masih memperkuat Madrid.

Sementara itu, di lini depan, ada dua mantan pemain Madrid, Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria. Peran keduanya sangat besar ketika masih di Santiago Bernabeu.

Angel Di Maria dikenal sebagai pemberi umpan matang kepada para striker. Sementara itu, sulit menghapus kisah manis Ronaldo di Madrid. Kedua pemain itu akan ditemani Karim Benzema untuk mebobol pertahanan lawan.

Dari materi pemain di atas, jelas Real Madrid akan memiliki tim yang tangguh. Namun, sayangnya beberapa di antara mereka sudah berganti tim.

Susunan pemain Real Madrid: Thibaut Courtois; Theo Hernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Achraf Hakimi; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Angel Di Maria.

Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan