BolaSkor.com - Sampdoria menjadi satu di antara tim yang kerap menemukan bakat pemain bintang. Meskipun, pada akhirnya Il Samp akan menjualnya ke klub yang lebih besar. Lantas, bagaimana susunan pemain Sampdoria jika mempertahankan pemain bintangnya?

Formasi yang digunakan adalah 3-5-2. Pada posisi kiper, Sampdoria memiliki Emil Audero. Pemain yang memiliki darah Indonesia itu hingga saat ini masih memperkuat Sampdoria setelah meninggalkan Juventus pada 2018.

Beralih ke sektor belakang, Sampdoria akan diperkuat bek-bek papan atas. Mereka adalah Alessio Romagnoli (AC Milan), Milan Skriniar (Inter Milan), dan Joachim Andersen (Crystal Palace).

Baca Juga:

Opera Sabun Transfer Locatelli: Sassuolo Ultimatum Juventus, Arsenal Siaga

Ada Ramsey, Allegri Tegaskan Juventus Tak Butuh Pjanic

Tak Jadi Menuju Milan, Bintang Muda Brasil Merapat ke Juventus

Mauro Icardi

Sampdoria juga pernah memiliki sederet bintang pada lini kedua. Bruno Fernandes (Manchester United), Angel Correa (Lazio), Lucas Torreira (Arsenal), dan Dennis Praet (Leicester City) akan membuat sektor tengah Sampdoria menjanjikan kreativitas mumpuni.

Sementara itu, keberadaan Mikkel Damsgaard pada posisi sayap kiri akan melengkapi empat pemain di atas. Gelandang 21 tahun tersebut tampil impresif pada Piala Eropa 2020 bersama tim nasional Denmark.

Urusan mendulang gol, Sampdoria bisa mempercayakannya pada Mauro Icardi dan Patrik Schick. Keduanya dikenal sebagai starter yang tajam di area pertahanan lawan.

Patrik Schick meninggalkan Sampdoria pada 2017 untuk bergabung dengan AS Roma. Sementara itu, Icardi membuat Sampdoria mendapatkan 13 juta euro setelah hengkang ke Inter Milan pada musim panas 2013.

Berikut ini susunan pemain Sampdoria jika tidak menjual bintangnya:

Sampdoria (3-5-2): Audero; Romagnoli, Skriniar, Andersen; Praet, Torreira, Damsgaard, Fernandes, Correa; Schick, Icardi.