Starting XI Timnas Indonesia U-16 Vs India

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 September 2018
Starting XI Timnas Indonesia U-16 Vs India
Timnas Indonesia U-16. (the-afc.com)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 melakoni laga melawan India di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Kamis (27/9) malam. Ini merupakan laga terakhir di Grup C Piala Asia U-16 2018 dan penentu kepastian lolosnya Garuda ke perempat final.

Laga dijalani Timnas Indonesia U-16 setelah mencatatkan satu kemenangan dan satu hasil seri. Kemenangan diperoleh atas Iran dengan skor 2-0 di laga pertama, sebelum imbang 1-1 kontra pesaing di Asia Tenggara Vietnam.

Satu kemenangan dan imbang juga diperoleh sang lawan India. Skuat asuhan Bibiano Fernandes membuka kiprah dengan mengalahkan Vietnam 1-0 sebelum bermain 0-0 melawan Iran.

Empat angka yang telah dikantongi membuat Indonesia, termasuk India hanya butuh hasil seri untuk bisa lolos. Kekalahan juga akan membawa ke perempat final, jika di laga lain Vietnam bermain imbang dengan Iran, lantaran kedua tim sama-sama baru memiliki satu angka sebelum laga terakhir.

Namun demikian, pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, tetap mengingingkan kemenangan. Pun dengan Bibiano Fernandes.

Fakhri Husaini bisa menampilakan skuat terbaik. Hanya satu yang berbeda di lini depan, mengingat Sutan Diego Zico langsung dimainkan.

Susunan Pemain

India U-16: Niraj Kumar (GK), Moirangthem Thoiba Singh, Shabas Ahammed Moothedath, Gurkirat Singh, Bikash Yumnam, Ravi Bahadur Rana, Givson Singh Moirangthem, Ricky John Shabong, Vikram Partap Singh (C), Bekey Oram, Ridge Melvin Demello

Indonesia U-16: Ernando Ari Sutaryadi (GK), Komang Teguh Trisnanda, Fadillah Nur Rahman, Mochamad Yudha Febrian, Amiruddin Bagas Kaffa, David Maulana (C), Brylian Negietha Aldama, Andre Oktaviansyah, Mochammad Supriadi, Amiruddin Bagus Kahfi, Sutan Diego Zico

Breaking News Timnas Indonesia U-16 India Piala Asia U-16
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan