Statistik Cantik di Balik Gol Pertama Ronaldo bersama Juventus

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 16 September 2018
Statistik Cantik di Balik Gol Pertama Ronaldo bersama Juventus
Selebrasi gol perdana Cristiano Ronaldo (Twitter/JuventusFC)

BolaSkor.com - Akhirnya Cristiano Ronaldo mengakhir puasa gol bersama Juventus. Bintang Portugal itu mencetak gol perdananya saat Juventus melawan Sassuolo, Minggu (16/9) malam WIB.

Bahkan Ronaldo menambah satu gol lagi yang membawa La Vecchia Signora menang 2-1 sekaligus kembali memuncaki klasemen Serie A.

Ronaldo akhirnya mampu membuat gol pada laga keempatnya di Serie A. Artinya, Ronaldo sudah membuat gol di empat kompetisi berbeda, Liga Portugal, Premier League, LaLiga, dan Serie A.

Peraih lima gelar Ballon D’Or mencetak gol perdana bersama Juventus pada tembakan ke-28 di Serie A. Uniknya, Ronaldo juga membutuhkan 28 tembakan untuk membuat gol terakhirnya di LaLiga.

Memang Ronaldo terkesan harus menunggu lama untuk membuka rekening gol bersama Juventus. Ronaldo sepanjang kariernya hanya sekali mencetak gol pada debut.

Saat bersama Sporting, Ronaldo baru memuat gol pada penampilan kelima. Sedangkan ketika bersama Manchester United, Ronaldo mencetak gol perdana pada laga kesepuluh.

Satu-satunya gol saat debut terjadi ketika Ronaldo berkostum Real Madrid. Saat itu Ronaldo mencetak gol lewat titik penalti saat Madrid melawan Deportivo la Coruna.

Serie a Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan