Statistik Jeblok Liverpool: Jangankan Gol, Tembakan Pun Nihil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 November 2020
Statistik Jeblok Liverpool: Jangankan Gol, Tembakan Pun Nihil
Liverpool Vs Atalanta (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Liverpool ditekuk Atalanta dua gol tanpa balas pada matchday 4 Grup D Liga Champions 2020-2021, di Stadion Anfield, Kamis (26/11) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Liverpool tidak bisa melepaskan tembakan ke arah gawang.

Liverpool membutuhkan kemenangan untuk menyegel tiket 16 besar. Sayangnya, Atalanta justru bermain gemilang dan mencetak dua gol melalui Josip Ilicic (60') dan Robin Gosens (64').

Pertahanan berlapis Atalanta membuat Liverpool kesulitan melepaskan tembakan. Bahkan, sepanjang pertandingan para pemain The Reds tidak ada yang bisa mengarahkan bola tepat sasaran. Para penyerang The Reds seperti Sadio Mane, Diogo Jota, dan Mohamed Salah dibuat gigit jari.

Baca juga:

Ikon Sepak Bola Dunia, Diego Maradona Meninggal Dunia

Inter Milan 0-2 Real Madrid: Los Blancos Tekuk 10 Pemain Nerazzurri

Hasil Pertandingan Liga Champions: Beda Nasib Liverpool dan Manchester City

Atalanta

Opta Joe mencatat, untuk pertama kalinya, setidaknya sejak musim 2003-2004, Liverpool gagal mencatatkan satu tembakan tepat sasaran di laga kandang Liga Champions.

Menanggapi kekalahan tersebut, James Milner mengakui Liverpool tidak bermain baik. Namun, ia tetap percaya diri The Reds akan lolos ke babak gugur.

"Kami tidak melakukannya. Kami tahu ini adalah kinerja yang buruk dan penampilan cukup datar," terang Milner kepada BT Sport.

"Banyak pemain yang belum tampil bersama di tengah jadwal padat. Terkadang, Anda harus mencoba mendapatkan kemenangan tanpa menjadi yang terbaik. Namun, kami tidak memiliki ketajaman itu," sambung sang gelandang.

"Kami masih di puncak klasemen. Jadi, kami harus pulih dan kembali berjuang pada akhir pekan. Usaha akan selalu ada," sambung James Milner.

Liverpool menempati puncak klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. The Reds unggul dua angka dari peringkat kedua dan ketiga, Ajax Amsterdam dan Atalanta. Berikutnya, Liverpool akan bertamu ke markas Brighton, Sabtu (28/11).

Liverpool Atalanta Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan