Statistik Key Player Dewa United Surabaya, Kaleb Paling Gemilang

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 09 Februari 2022
Statistik Key Player Dewa United Surabaya, Kaleb Paling Gemilang

BolaSkor.com - Dewa United Surabaya masih mengantongi catatan apik di IBL 2022. 'Anak Dewa' meraih lima kemenangan dan hanya satu kali kalah dari enam pertandingan yang telah dijalani.

Prestasi tim besutan pelatih Andika 'Bedu' Saputra pun diiringi statistik yang memuaskan. Dari enam pertandingan, Dewa United Surabaya mampu mencetak total 436 poin, dan kemasukan 419 poin.

Catatan itu memperlihatkan agresifitas serangan Kaleb Ramot Gemilang dan kawan-kawan. Meski tak dipungkiri sektor 'defense' pun masih harus dibenahi di pertandingan berikutnya.

"Dari enam game yang sudah dijalani kan kita bejalar dan mengevaluasi permainan. Tentunya kita akan terus memperbaiki penampilan tim, terutama dari segi defense agar jangan terlalu sering terjadi error," tutur Coach Bedu.

Sementara berbicara statistik pemain, Kaleb sesuai namanya menjadi pemain paling yang gemilang. Forward Dewa United Surabaya itu sudah mencetak 100 poin dari enam pertandingan.

Kaleb juga terbukti menjadi pemain yang paling diandalkan Coach Bedu di dalam tim. Terbukti, pemain 30 tahun itu memegang minute play paling banyak dengan 189.85 menit bermain.

Sedangkan dari segi rebound, Dewa United Surabaya tampak sangat memaksimalkan peran Dishon Lowery. Legiun asing Dewa United itu sejauh ini memegang rebound terbanyak di tim dengan total 60 rebound dari enam pertandingan.

Untuk urusan assist, Xaverius Prawiro ternyata paling rajin membantu rekan setimnya. Selain jago mencetak poin, MVP IBL 2017/2018 itu menjadi penyumbang assist terbanyak dengan 18 kali assist.

Berikut statistik key player Dewa United Surabaya:

  • Kaleb Ramot Gemilang 100 poin, 22 rebound, 13 assist.

  • Dishon Lowery 47 poin, 60 rebound, 9 assist.

  • Kevin Moses Poetiray 81 poin, 24 rebound, 17 assist.

  • Xaverius Prawiro 76 poin, 15 rebound, 18 assist.

  • Darryl James Palmer 34 poin, 28 rebound, 5 assist.

  • Lucky Abdi Pasondok 16 poin, 9 rebound, 17 assist.

  • Nicholas Mahesa 15 poin, 8 rebound, 14 assist.

  • Dio Tirta Saputra 25 poin, 23 rebound, 7 assist.

  • Jamarr Johnson 25 poin, 23 rebound, 7 assist.

Breaking News Basket IBL Kaleb Ramot Gemilang
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan