BolaSkor.com - Eden Hazard tidak langsung cemerlang di masa-masa awal bersama Real Madrid. Namun belakangan pemain yang didatangkan dari Chelsea itu mulai menunjukkan tanda-tanda kehebatannya.

Dalam dua penampilan terakhir bersama Real Madrid, melawan Galatasaray di Liga Champions dan Eibar di LaLiga, Eden Hazard mulai menujukkan skill yang selama ini sering dia tampilkan bersama Chelsea dan Belgia.

Baca Juga:

Eden Hazard, Pangeran Baru yang Pikul Beban Berat

Sergio Ramos Tak Jamin Gantung Sepatu di Real Madrid

Sergio Ramos Tak Berlebihan Sikapi Kegagalan Real Madrid Gusur Barcelona

Seiring waktu, Hazard mengalami perkembangan pesat sebagai motor serangan Madrid. Sedikit demi sedikit dia mulai menjadi pemimpin barisan serang Los Blancos.

Statistik menunjukkan bahwa dalam 140 menit bermain, Hazard sudah mencatat satu usaha dribel tiap delapan menit dan satu dribel sukses tiap 15 menit.

Tidak hanya itu, Hazard juga mampu menusuk ke lini pertahanan lawan sekali tiap 35 menit dan berhasil merebut bola setiap 15 menit. Semua catatan itu meningkat drastis dibandingkan dengan sembilan laga sebelumnya (684 menit).

Statistik di atas bisa terbilang penting karena menggambarkan meningkatnya kepercayaan diri Hazard. Selain itu statistik tersebut juga menunjukkan bahwa Hazard sudah berada di jalur yang benar, mendekati performa terbaiknya.

Marca mengabarkan, kondisi Hazard membuat sang pelatih Zinedine Zidane bisa sedikit lega. Zidane disebutkan berharap Hazard bisa mempertahankan, bahkan meningkatkan lagi level permainannya.