Statistik Penalti Wasit Paul Tierney untuk Man United dan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Januari 2021
Statistik Penalti Wasit Paul Tierney untuk Man United dan Liverpool
Paul Tierney (Twitter)

BolaSkor.com - Laga dengan prestise tinggi akan tersaji pada pertandingan pekan ke-18 Premier League 2020-2021 antara Liverpool melawan Manchester United. Pertandingan yang dilangsungkan di Anfield pada Minggu (17/1) tersebut akan dipimpin wasit Paul Tierney.

Laga Liverpool melawan Manchester United pada musim ini sedikit berbeda dari beberapa waktu terakhir. Kedua tim sedang bertarung di papan atas klasemen sementara.

Manchester United menempati posisi puncak usai menuai 36 poin dari 17 pertandingan. Sementara itu, Liverpool berada di posisi kedua dengan 33 angka.

Tak pelak, pertandingan nanti disebut-sebut bisa menentukan juara Premier League. Meskipun, masih terlalu dini untuk mengambil kesimpulan ketika musim belum menyentuh setengah.

Baca Juga:

5 Momen Menarik dalam Sejarah Duel Liverpool Vs MU

Prediksi Liverpool Vs MU: Ujian Besar Red Devils

Nostalgia - Amarah Steven Gerrard pada Laga Terakhir di North West Derby

Paul Tierney

Seperti layaknya laga Man United melawan Liverpool lainnya, pertandingan kali ini juga panas sebelum dimulai. Jurgen Klopp mulai melancarkan serangan dengan menyebut Man United mendapatkan penalti lebih banyak dari Liverpool dalam dua musim terakhir.

Sang manajer membandingkan penalti yang didapatkan The Red Devils dengan yang diraih Liverpool dalam lima tahun terakhir. Menurutnya, Man United memiliki lebih banyak tendangan penalti.

Untuk urusan tendangan 12 pas, menarik membahas kiprah wasit Paul Tierney yang akan memimpin pertandingan nanti. Ia tercatat lebih sering memberikan tendangan penalti kepada Manchester United daripada Liverpool.

Berdasarkan statistik Footy Accumulators, Tierney memberikan lima penalti dalam 10 pertandingan terakhir kepada Manchester United. Sementara itu, sang lawan hanya mendapatkan satu tendangan penalti.

Pada sisi lain, ia tidak pernah memberikan penalti kepada Liverpool dalam 14 laga terakhir. Sementara itu, sang lawan The Reds mendapatkan satu tendangan penalti.

Menarik ditunggu apakah Paul Tierney akan menunjuk titik putih pada laga nanti. Namun, harapan terbesarnya adalah pertandingan bisa berjalan dengan adil.

Breaking News Manchester United Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan