Status Brandon Jawato di Timnas Belum Jelas

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 18 Oktober 2019
Status Brandon Jawato di Timnas Belum Jelas
Brandon Jawato (CLS)

BolaSkor.com - Kepastian Brandon Jawato membela tim nasional basket Indonesia masih belum menemui titik terang. Selain masalah paspor, pebasket yang memiliki darah Bali itu juga belum berkomitmen dengan tim Garuda.

Berkas Brandon sudah diproses agar bisa segera mendapat paspor Indonesia. Namun, selain masalah administrasi, manajer tim nasional basket Indonesia, Maulana Fareza Tamrella, menyebut Brandon masih terikat kontrak dengan klub.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Siman Ingin Pecahkan Rekor Pribadi

SEA Games 2019: Tim Basket Putri Segera Naturalisasi Pemain asal Kanada

“Brandon masih tunggu jawaban dari dia karena info yang saya terima dia masih ada kontrak dengan klub lain sampai November. Jadi masih mempertimbangkan," kata Fareza.

Adapun pelatih tim nasional basket Indonesia, Rajko Toroman, tak bisa memastikan apakah Brandon akan kembali dipanggil untuk SEA Games 2019. Nama mantan penggawa CLS Knights Indonesia itu juga tak masuk dalam daftar pemain yang berangkat ke Serbia.

"Jawato memiliki beberapa masalah personal di Bali. Kakeknya baru meninggal dunia. Situasi paspornya juga belum selesai. Jadi, kami masih memertimbangkan apakah dia bisa masuk tim SEA Games 2019,” ujar Toroman.

Saat ini, tim nasional basket Indonesia juga belum diperkuat pemain naturalisasi. Setelah memulangkan Denzel Bowles, tim Garuda masih memertimbangkan beberapa nama.*

Breaking News Indonesia Basket SEA Games 2019 SEA GAMES Brandon Jawato
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan