Status Persib sebagai Penguasa Klasemen Liga 1 Tidak Membuat Persija Minder

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 22 September 2018
Status Persib sebagai Penguasa Klasemen Liga 1 Tidak Membuat Persija Minder
Skuat Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persib Bandung kini merajai klasemen sementara Liga 1 dengan 41 poin dari 22 laga. Tim berjuluk Pangeran Biru itu unggul empat angka dari tim peringkat kedua hingga keempat.

Kebetulan, klub yang bercokol di peringkat keempat adalah Persija Jakarta, calon lawan Persib pada pekan ke-23 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9).

Menghadapi penguasa Liga 1, Persija tidak takut. Kapten Ismed Sofyan melihat pertandingan melawan Persib tak ada bedanya dengan duel dengan klub lain. Meski saat ini, tim berjuluk Pangeran Biru itu tengah on fire.

"Tidak sih kalau aku pikir. Seperti yang aku bilang tadi, pertandingan seperti pertandingan sebelum-sebelumnya. Jadi sama saja," kata Ismed saat dihubungi wartawan.

Persib saat ini punya duet striker tersubur di Liga 1. Torehan 13 gol Ezechiel N'Douassel dan delapan lainnya milik Jonatan Bauman membuat lini belakang Persija bakal kerepotan.

Hanya saja, Ismed tidak melihat kekuatan Persib hanya ada di dua pemain itu. Lainnya pun juga patut diperhatikan.

"Kalau Persib timnya lumayan bagus ya sekarang ini. Buktinya mereka bisa di puncak klasemen, mereka punya team work yang bagus, jadi saya pikir semua pemain Persib bisa dikatakan materi pemainnya bagus di semua lini," tuturnya.

"Jadi sebagai pemain bertahan aku waspada aja siapapun yang masuk di lahannya aku ya aku antisipasi," imbuh Ismed.

Persija vs persib Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Ismed sofyan
Posts

1.188

Bagikan