BolaSkor.com - Status Ralf Rangnick sebagai manajer interim tak sepenuhnya diterima pemain Manchester United. Fred menjadi salah satu yang mengkritik keputusan ini.

Rangnick mengemban jabatan tersebut sejak awal Desember silam. Ia menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer yang didepak karena serangkaian hasil buruk.

Fred tak punya masalah dengan gaya kepemimpinan Rangnick. Namun jabatan sebagai manajer interim sampai akhir musim nanti membuat gelandang berkebangsaan Brasil itu tak nyaman.

Baca Juga:

Prediksi Atletico Vs Man United: Cristiano Ronaldo Momok bagi Tuan Rumah

Ancaman Terbesar Man United dari Lini Serang Atletico Madrid

Respek Besar Rangnick atas Pencapaian Simeone di Atletico Madrid

“Saya tahu dalam sepak bola penting untuk mendapatkan hasil yang baik sesegera mungkin, tetapi juga penting untuk memiliki rencana jangka panjang. Situasi ini (manajer interim) agak aneh," kata Fred kepada TNT Sports Brazil.

“Saya pikir agak buruk bagi kami untuk tidak memiliki (manajer permanen). Kami tidak tahu bagaimana jadinya setelah akhir musim ini."

Keresahan Fred sangat masuk akal. Bermain baik di bawah asuhan Rangnick tak menjamin posisinya akan aman saat manajer permanen ditunjuk musim panas mendatang.

Kondisi tersebut menimbulkan dilema tersendiri di kalangan para pemain. Ini bisa menjadi salah satu alasan performa tak konsisten Manchester United.

"Ini tentang memiliki perencanaan sepak bola yang lebih baik di klub. Jika Anda tidak ingin memenangkan gelar, Anda tidak pantas bermain untuk Manchester United," tambahnya.

Fred memang tak punya kuasa untuk menyelesaikan masalah ini. Ia hanya akan fokus tampil sebaik mungkin dan menunggu manajer permanen datang.

Manchester United diyakini akan mengumumkan manajer permanen berikutnya sebelum musim 2021-2022 berakhir. Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag menjadi dua kandidat utama yang akan dipilih.