Status Tak Terkalahkan Borneo FC Jadi Motivasi Gian Zola

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 14 Juli 2022
Status Tak Terkalahkan Borneo FC Jadi Motivasi Gian Zola
Selebrasi gol pemain Arema FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Gian Zola Nasrullah mengaku semakin termotivasi saat Arema FC menghadapi Borneo FC Samarinda, pada leg pertama babak final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (14/7).

Bagi Zola, ini merupakan final pertamanya sejak menitih karier sebagai pesepak bola profesional. Lantaran ketika Persib Bandung memenangi Piala Presiden 2015, Zola masih berada di tim junior.

"Kami dari pemain sudah siap memberikan hasil terbaik untuk tim. Apalagi, kami bermain di depan Aremania. Mereka adalah suporter ke-12 kami," beber Zola saat jumpa pers, Rabu (13/7).

Baca Juga:

Tanpa Evan Dimas, Arema FC Tetap Main Menyerang Lawan Borneo FC

Lolos ke Final Bukti Keseriusan Arema FC di Piala Presiden 2022

"Kehadiran Aremania akan membuat kami lebih termotivasi dan bermain lebih garang di lapangan," tambahnya.

Motivasinya kian berlipat, setelah melihat statistik mentereng yang dibawa Borneo FC. Tim Pesut Etam datang ke Malang dengan status tak terkalahkan selama turun dalam 7 pertandingan di Piala Presiden 2022.

Tim asuhan Milomir Seslija itu menyapu bersih 6 kemenangan dan 1 kali imbang. Borneo FCjuga lebih produktif dengan membukukan total 14 gol dan hanya kebobolan 2 gol.

"Ya, Borneo memang tim yang belum terkalahkan. Itu menjadi tambahan motivasi kami untuk mengalahkan mereka juga," tegas eks gelandang Persela Lamongan dan Persib Bandung tersebut.

Sementara, Arema FC hadir di final dengan 4 kali menang serta masing-masing 1 kali imbang dan kalah. Lini serang Tim Singo Edan mencetak 6 gol dan kebobolan 2 gol. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Borneo FC Gian Zola Piala Presiden Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan