Stefan Radu Masuk Gerbong Simone Inzaghi ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 Juni 2021
Stefan Radu Masuk Gerbong Simone Inzaghi ke Inter Milan
Stefan Radu (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan segera menuntaskan transfer Stefan Radu dari Lazio. Radu akan menyusul Simone Inzaghi yang sebelumnya ditunjuk sebagai pelatih anyar Nerazzurri.

Inter Milan memilih Simone Inzaghi sebagai pelatih menggantikan Antonio Conte. Inzaghi ditunjuk karena punya gaya main yang mirip dengan Conte. Oleh karena itu, Inter tidak perlu bongkar pasang skuad terlalu banyak. Selain itu, prestasi sang pelatih bersama Lazio juga cukup menjanjikan.

Simone Inzaghi bergerak cepat dengan bertemu manajemen Inter membahas bursa transfer. Sang juru taktik ingin memperkuat Inter Milan agar bisa mempertahankan Scudetto pada musim depan.

Sebagai langkah pertama, Inzaghi meminta manajemen Inter Milan memboyong mantan anak asuhnya, Stefan Radu. Asyiknya, Inter bisa mendapatkan Radu dengan status bebas transfer. Kontrak bek 34 tahun itu akan berakhir pada Juni 2021.

Baca Juga:

Sumpah Setia untuk Inter, Lukaku Bikin Chelsea Gigit Jari

Inter Milan Sudah Susun Jadwal Perkenalan Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Minta Dibelikan Pemain Baru, Bek Chelsea di Urutan Teratas

Stefan Radu

Menurut Inzaghi, Radu akan memberikan level baru dari sisi pengalaman. Selain itu, pemain asal Romania tersebut juga akan menjadi pelapis Alessandro Bastoni.

Radu juga merupakan langkah strategis Inter Milan di bursa transfer. Radu tak akan membebani keuangan Inter yang sedang merah karena bisa digaet secara gratis.

Menurut Gianluca Di Marzio, negosiasi Inter dengan Radu sudah masuk tahap lanjutan. Sang bek tertarik ikut dalam rombongan Inzaghi ke Inter. Menurut Radu, Inter adalah tempat yang tepat karena membuatnya berada di level tertinggi meski berada di penghujung karier.

Menurut Di Marzio, Inter dan Radu sudah setuju dengan proposal kontrak satu tahun. Namun, saat ini Radu memilih menunda membubuhkan tanda tangan karena ingin mengetahui langkah yang diambil Lazio (menawarkan kontra baru atau tidak). Radu akan membuat keputusan dalam beberapa hari ke depan.

Stefan Radu merupakan satu di antara pemain senior yang ada di Lazio. Ia mulai memperkuat tim ibu kota itu sejak 2008. Hingga kini, ia membawa Lazio tiga kali juara Coppa Italia dan tiga kali meraih titel Piala Super Italia.

Inter Milan Breaking News Serie a Stefan radu Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan