Stefano Cugurra Irit Bicara soal Rumor Ezra Walian ke Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 September 2019
Stefano Cugurra Irit Bicara soal Rumor Ezra Walian ke Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Rumor Ezra Walian segera gabung Bali United bukan isapan jempol belaka. Tak ada bantahan dari Bali United terkait rumor merapatnya Ezra Walian.

Ada banyak klub yang menginginkan Ezra Walian. Setelah batal gabung klub kasta ketiga Liga Inggris, Ezra Walian pun punya peluang memeriahkan Liga 1 2019. Bali United dikabarkan menjadi klub terdepan, dikawal PSM Makassar.

Rumor ini ditanggapi pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Dia tak mengiyakan atau membantah ketertarikan klub pada sosok penyerang 21 tahun ini. Teco hanya memastikan Bali United sedang mencari pemain muda untuk menggantikan posisi Hanis Saghara Putra.

Baca Juga:

Bali United Gembira Dilibatkan dalam Trofeo Hamengku Buwono X

Bali United Buru Pengganti Saghara, Ezra Walian Masuk Bidikan?

"Soal pemain baru, nanti manajemen yang akan mengumumkan," kata Teco di Lapangan Trisakti Legian, Kuta.

Teco sudah melihat aksi Ezra Walian. Kesempatan itu didapatnya saat Timnas U-22 menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, beberapa waktu lalu.

Namun, Teco enggan membicarakan detail permainan Ezra Walian. Dia tak mau menjelaskan sosok pemain yang belum hadir dalam latihan. Jika pasti Bali United mendapatkan pemain baru, Teco akan membicarakannya.

"Kalau pemainnya sudah ada di sini, baru kita bisa bicara," tutur Teco.

Teco berucap Bali United saat ini juga sedang memantau pemain muda berstatus trial. Ada pemain dari tim Bali United U-20, ada juga yang datang dari luar. Dua nama yang merapat, Rabu sore, yakni Muhammad Rian Firmansyah serta Arjun A Rahman.

"Satu pemain terakhir main di klub Liga 3, satu lagi datang dari Sarawak Malaysia. Mereka kita beri kesempatan untuk dilihat," ucap Teco.

Arjun A Rahman musim lalu jadi andalan Lampung Sakti FC. Sementara Rian sempat membela Sarawak di liga kasta kedua Malaysia. Keduanya punya kans ditampilkan pada Trofeo Hamengku Buwono X di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (8/9). (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Ezra walian Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan