BolaSkor.comBali United akhirnya bisa menghentikan rekor TIRA-Persikabo yang tidak terkalahkan selama 13 kali pertandingan di Liga 1 2019. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra membeberkan kunci kemenangan timnya ketika menghadapi TIRA-Persikabo.

Serdadu Tridatu berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas TIRA-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (15/8). Pada pertandingan tersebut Stefano Lilipaly menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol.

Stefano Cugurra mengatakan kunci dari kemenangan ini ialah kerja keras dan semangat pemain yang sangat luar biasa. Tidak hanya itu saja, pelatih yang kerap disapa Teco ini juga memuji pertahan timnya yang bermain sangat luar biasa.

Baca Juga:

Kemenangan Sarat Makna Arema FC atas Persebaya

Arema FC 4-0 Persebaya Surabaya: Kemenangan Meyakinkan Singo Edan

“Kunci kami meraih kemenangan ialah kerja keras dan semangat pemain. Saya melihat mereka sangat luar biasa baik ketika melakukan serangan ataupun dalam bertahan. Ini yang saya salut dengan pemain,” kata Teco saat konfrensi pers.

“Saya lihat pada pertandingan ini, TIRA juga mampu melakukan serangan dengan baik dan saya rasa kedua tim sangat menikmati pertandingan ini. Karena ini merupakan pertandingan tim peringkat satu dan dua,” ujar Teco.

Ketika menghadapi TIRA-Persikabo, mantan pelatih Persija Jakarta itu menilai timnya sangat kompak dan sangat jarang melakukan kesalahan yang tidak perlu. Sehingga mereka mengimbangi kekuatan tim tuan rumah.

“Pertandingan ini kami sangat kompak, babak kedua kami bisa melakukan serangan balik dan cetak gol, itu menurut saya sangat efektif. Yang terpenting kami bisa menghentikan tren tidak terkalahkan mereka dan saya rasa itu bagus untuk kami,” tutup Teco.