Stefano Cugurra Tetap Waspadai Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 04 Mei 2019
Stefano Cugurra Tetap Waspadai Persija Jakarta
Stefano Cugurra Teco (Media Persija)

BolaSkor.comBali United akan menghadapi Persija Jakarta pada leg kedua Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu (5/5). Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyatakan kesiapannya untuk menghadapi pertandingan yang sarat gengsi ini.

Pelatih asal Brasil ini sama sekali tidak merasa diuntungkan dengan tren negatif Persija Jakarta. Seperti diketahui, Macan Kemayoran sudah mengalami lima kekalahan beruntun.

Stefano Cugurra Teco mengatakan bahwa Persija bisa saja bangkit, karena ketidakinginan memeroleh hasil buruk lagi. Mantan pelatih Persija Jakarta ini tetap mewaspadai Andritany Ardhiyasa dkk.

Baca Juga:

Curhatan Ivan Kolev Usai Persija Jakarta Kalah Lima Kali Beruntun

Persija Jakarta dalam Tren Buruk, Teco Ogah Pikirkan

“Yang pasti kami tetap respek kepada manajemen, tim pelatih, dan seluruh pemain di Persija. Saya tidak terlalu memikirkan hasil yang mereka raih dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka pasti memiliki semangat yang lebih ketika melawan kami nanti,” kata Teco.

Mengenai persiapan tim, Teco menyebut Bali Untied masih memiliki satu kali latihan pada Sabtu (4/5) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Namun sebelumnya, mereka sudah melakukan persiapan terlebih dahulu untuk menghadapi Persija Jakarta.

“Kami masih memiliki satu kali latihan di Stadion Wibawa Mukti untuk uji coba lapangan sebelum pertandingan. Seluruh pemain sudah bekerja keras dalam beberapa kali sesi latihan. Semoga hasil terbaik kami bisa peroleh,” tutup Teco.

Persija jakarta Bali United Stefano Cugurra Teco Piala Indonesia
Posts

4.871

Bagikan