Stefano Lilipaly Berharap Bisa Kembali Berduet dengan Alberto Goncalves di Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 01 September 2019
Stefano Lilipaly Berharap Bisa Kembali Berduet dengan Alberto Goncalves di Timnas Indonesia
Stefano Lilipaly (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pada gelaran Asian Games 2018, Timnas Indonesia memiliki duet yang sangat mematikan yaitu Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves. Duet ini berhasil membawa Timnas Indonesia sampai ke babak 16 besar Asian Games.

Kali ini keduanya kembali dipertemukan. Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memanggil dua nama tersebut untuk bermain di putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 menghadapi Malaysia, 5 September.

Stefano Lilipaly masih ingin melihat keputusan dari Simon McMenemy. Karena dia yang berperan untuk menentukan strategi apa yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

Namun, jika memang kembali menjadi duet dalam satu tim, pemain Bali United itu merasa senang. Karena ia sudah tahu bagaimana pergerakan dari Beto dan kemana ia harus mengumpan.

Baca Juga:

Stefano Lilipaly Senang Bergabung di TC Timnas Indonesia

Latihan di Jakarta, Timnas Indonesia Tak Didampingi Simon McMenemy

“Sekarang saya belum tahu apakah saya bisa bermain bersama Beto. Sampai dengan saat ini coach belum bicara untuk masalah tersebut,” kata Stefano Lilipaly beberapa waktu yang lalu.

“Tapi kalau coach mau saya main sama Beto, itu sangat bagus untuk saya dan tim ini. Tapi kalau sama yang lain juga bisa tidak hanya Beto saja. Ada banyak pemain yang bisa main bersama Beto yang penting di sini Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan,” ujar Lilipaly.

Lebih lanjut, pemain kelahiran Belanda ini juga mengatakan tidak ada perbedaan yang signifikan ketika ia dilatih oleh Luis Milla dan Simon McMenemy. “Hampir semua sama, ada pelatih yang visinya sama, ada taktik dan sedikit beda tapi mentalitas sama. Itu yang saya lihat di coach Luis dan coach Simon,” tutup Lilipaly.

Timnas Indonesia Stefano lilipaly Piala Dunia Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Simon mcmenemy
Posts

4.871

Bagikan