Stefano Lilipaly Bersemangat Bela Timnas U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 Juni 2018
Stefano Lilipaly Bersemangat Bela Timnas U-23
tefano Lilipaly. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Gelandang serang Bali United, Stefano Lilipaly, sudah terlihat dalam latihan perdana Timnas Indonesia U-23 jelang menghadapi Korea Selatan. Lilipaly terlihat bersemangat mengikuti latihan perdana Timnas U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (20/6) sore WIB.

Timnas U-23 bakal melakoni laga uji coba menghadapi Korea Selatan U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 23 Juni mendatang. Laga ini sebagai persiapan Timnas U-23 menuju Asian Games 2018.

Ada 23 pemain yang dipanggil Luis Milla untuk membela Timnas U-23 menghadapi Korsel U-23. Salah satunya Stefano Lilipaly yang masuk kategori pemain senior bersama Muhammad Ridho, Riko Simanjuntak, Nelson Alom, dan Beto Goncalves.

Di mana memang nantinya regulasi Asia Games 2018 cabang olah raga sepak bola, memperbolehkan memakai tiga pemain senior di setiap masing-masing tim.

"Yang pertama saya ingin mengatakan bila saya selalu bangga bermain untuk Timnas Indonesia baik itu kelompok umur U-23 atau pun senior. Saya bersama pemain-pemain terbaik Indonesia akan membela bendera yang sama yaitu Indonesia," ucap Fano, seperti dikutip laman resmi Bali United.

"Saya tahu pemanggilan ini hanya untuk pertandingan melawan Korea Selatan. Tapi saya pastikan bila saya akan memberikan segalanya dan berharap bisa membawa sesuatu yang lebih baik untuk tim," tambah pemain berusia 28 tahun itu.

"Asian Games akan menjadi ajang yang besar untuk bermain dan membela Indonesia. Tapi yang saya tahu saat ini bagaimana fokus pada pertandingan ke depan melawan Korea Selatan. Setelah itu baru kita lihat apa yang menjadi keputusan tim pelatih Timnas Indonesia," tuturnya.

Timnas indonesia u-23 Stefano lilipaly Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan