BolaSkor.com - Gelandang naturalisasi milik Bali United, Stefano Lilipaly, dipanggil Luis Milla lagi. Ia dipanggil untuk mengikuti uji coba melawan Korea Selatan, yang dijadwalkan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada 23 Juni.

Hal ini seperti dilaporkan Bali United melalui lamannya. Selain Stefano Lilipaly, Luis Milla melalui PSSI kembali memanggil Ricky Fajrin. Kedua pemain diminta bergabung mulai 20 Juni.

"Sehubungan dengan program Road to Asian Games 2018, Tim Nasional Indonesia U-23 akan melakukan pertandingan persahabatan internasional dengan Tim Nasional Korea Selatan U-23 pada tanggal 23 Juni 2018 di Jakarta. Maka dengan ini PSSI memanggil Sdr. Ricky Fajrin dan Sdr. Stefano Lilipaly untuk dapat bergabung dengan Timnas Indonesia U-23," tulis dalam surat pemanggilan untuk kedua pemain Serdadu Tridatu.

Kans Stefano Lilipaly untuk membela Timnas Indonesia di Asian Games 2018 sebelumnya seakan mengecil menyusul pernyataan dari pelatih Luis Milla. Stefano Lilipaly dianggap merupakan pemain bagus, namun Luis Milla sudah memiliki pemain tengah sepertinya.

Luis Milla cuma akan memakai jasa Stefano Lilipaly di Timnas senior untuk Piala AFF 2018. Itu pun jika kontraknya diperpanjang PSSI.

"Pemanggilan Stefano Lilipaly bisa dibilang menjadi hal yang sudah dinantikan seluruh pecinta sepak bola Indonesia. Kecemerlangan Lilipaly bersama tim Serdadu Tridatu sejauh ini telah menghasilkan delapan gol yang membuat dirinya menjadi pencetak gol terbanyak untuk Bali United di kompetisi Liga 1," tulis Bali United.

"Terakhir Lilipaly bermain untuk Timnas Indonesia yaitu pada tanggal 2 September 2017 lalu dalam laga uji coba kontra Fiji di Stadion Patriot Bekasi. Saat itu Lilipaly dipanggil bersama dua pemain Bali United lainnya yaitu Irfan Bachdim dan I Gede Sukadana."