Stefano Lilipaly Dirumorkan Akan ke Sri Pahang FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Januari 2021
Stefano Lilipaly Dirumorkan Akan ke Sri Pahang FC
Stefano Lilipaly. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Teka-teki di mana Stefano Lilipaly akan melanjutkan karier belum terjawab. Belakangan ia cenderung dikait-kaitkan dengan klub Malaysia lain, Sri Pahang FC.

Itu setelah sempat dirumorkan bakal menjadi penggawa Kedah FC. Rumor Stefano Lilipaly ke Kedah sudah dibantah jauh-jauh hari, sebelum klub tersebut benar-benar merekrut pemain asal Singapura, Anumanthan Kumar untuk mengisi slot ASEAN.

Baca Juga:

Persib Serius Hadirkan Pusat Kebugaran, Robert Rene Apresiasi

Persib Buta tentang Agenda Pertemuan LIB dengan Klub Liga 1

Rumor ini semakin kencang menyusul akun Twitter dari Malaysia, yang memberi kode akan adanya pemain dari Indonesia mendarat di Kuantan, Pahang. Adapun di grup Facebook suporter Pahang, ada sebuah capture bahwa Stefano Lilipaly mengikuti akun bernama pelatih baru Sri Pahang FC, Thomas Dooley.

Sementara di akun suporter lain, dituliskan bahwa seorang agen yang belakangan membawa pemain Malaysia ke Thailand, akan memboyong pemain dari negeri jiran (tetangga). Agen tersebut diperkirakan Kiko Insa, yang memiliki InsaProject Global Group.

Agensi tersebut pada 2 Januari lalu mengumumkan bergabungnya Stefano Lilipaly. Agensi ini juga yang berperan dalam proses perpindahan Syahrian Abimanyu ke Johor Darul Ta'zim.

Sri Pahang FC baru memiliki tiga pemain asing. Ketiga pemain tersebut yakni Lee Tuck, Sergio Aguero dan Harold Goulon.

Stefano lilipaly Pahang fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan