Stefano Lilipaly Gabung Latihan Bali United, Bagaimana Kondisinya?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 13 Maret 2021
Stefano Lilipaly Gabung Latihan Bali United, Bagaimana Kondisinya?
Stefano Lilipaly. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengapresiasi keberhasilan manajemen mempertahankan winger Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly. Butuh kerja keras untuk meyakinkan Lilipaly di saat banyak tim menginginkannya.

Lilipaly meramaikan rumor sepanjang awal tahun. Awalnya, Borneo FC disebut menginginkan Lilipaly. Kemudian diikuti rumor dari tim-tim Malaysia serta Thailand.

Seiring berjalan waktu giliran Persib Bandung. Namun, segala rumor itu berakhir pada Jumat (12/3). Bali United resmi mendapatkan tanda tangan Lilipaly untuk perpanjangan kontrak semusim ke depan.

Stefano Cugurra senang salah satu pemain andalannya bisa bertahan. Teco, sapaan akrabnya, menilai keberhasilan ini tak lepas dari kerja keras yang dilakukan manajemen Bali United.

"Pertama-tama, kita harus terima kasih sama manajemen. Manajemen sudah kerja keras buat mempertahankan Stefano Lilipaly di dalam tim. Kita tahu sebelum ini ada banyak tim yang mau dia, tapi manajemen kerja keras. Kerja bagus buat Lilipaly bisa bertahan di tim kita," terang Teco.

Lilipaly sudah gabung tim pada Jumat sore di Lapangan Banteng, Seminyak. Teco mengatakan, selama sebulan ini, Lilipaly sudah kerja keras, seperti rekan-rekan setimnya yang lebih dulu deal.

Baca Juga:

Ungkapan Stefano Lilipaly Usai Perpanjang Kontrak di Bali United

Resmi Bertahan, Stefano Lilipaly Disebut Pemain Penting Bali United

"Lilipaly orang yang profesional. Ketika tim sudah latihan di sini, dia jaga kondisi sendiri, sudah latihan. Saya pikir untuk kondisi hari ini sudah bagus," tutur Teco.

Lilipaly kerja ekstra bersama pelatih fisik, Yogi Nugraha. Lilipaly akan dipantau kesiapannya untuk tampil di Piala Menpora 2021. Pada laga perdana, Rabu (24/3), Bali United akan bersua Persib Bandung.

"Kita masih punya waktu buat melihat lebih di dalam latihan. Ketika dia punya kondisi bagus, teknik bagus, pasti dia mau main," ucap Teco.

Perpanjangan kontrak Lilipaly meredam rumor tentang kedatangan Ilham Udin Armayn. Sebelum ini, Ilham Udin disebut akan merapat sebagai sosok pengganti Lilipaly. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Teco Bali United Stefano lilipaly Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan