Stefano Lilipaly Hengkang dari Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 06 Mei 2022
Stefano Lilipaly Hengkang dari Bali United
Stefano Lilipaly. (Bali United)

BolaSkor.com - Pemain andalan Bali United dalam lima musim terakhir, Stefano Lilipaly, akhirnya resmi berpisah dengan skuat Serdadu Tridatu.

Kabar ini langsung diungkapkan oleh Chief Executive Officer, Yabes Tanuri, Jumat (7/5) ini. Yabes mewakili manajemen berterima kasih atas kontribusi Lilipaly selama ini di Bali United.

“Mewakili keluarga besar Bali United, saya ucapkan terima kasih untuk Stefano Lilipaly atas dedikasi dan perjuangannya bersama Serdadu Tridatu selama 5 tahun terakhir,” ungkap Yabes Tanuri.

”Sebagai salah satu pemain yang menghantarkan Bali United menjadi Back to Back Champions Liga 1 pada 2019 dan 2021/2022, tentunya kontribusi nyata dari Stefano sangat kami apresiasi. Kami yakin momen-momen bersama Fano akan selalu diingat oleh Semeton Bali. Semoga Fano sukses selalu ke depannya,” tambahnya.

Baca Juga:

Hengkang dari Bali United, Gavin Kwan Adsit Ingin Jadi Starter

Bek Kanan Bali United Tersisa Andhika Wijaya, Teco Beri Kode Keras

Lilipaly bergabung dengan Bali United pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017 silam. Ia melakoni debutnya keesokan harinya kala bersua dengan Madura United di Liga 1.

Sepanjang pagelaran Liga 1, Fano telah tampil sebanyak 100 kali membela Serdadu Tridatu. Hasilnya, trofi juara Liga 1 2019 dan juara musim 2021/2022 dipersembahkan Fano untuk Bali United.

“Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh suporter untuk dukungan dan cinta kalian selama 5 tahun saya di sini. Kita berbagi banyak momen indah bersama dan saya senang menjadi bagian klub yang luar biasa,” ujar Lilipaly.

“Tapi, setiap cerita punya awalan dan setiap cerita juga punya akhir cerita. Saya pun ingin mengatakan bahwa cerita saya berakhir disini untuk saat ini. Saya berharap klub meraih kesuksesan di masa depan. Semoga kita segera bertemu kembali dan terima kasih untuk segalanya. Matur Suksma,” tambah pemain berumur 32 tahun tersebut.

Stefano lilipaly Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan