Stefano Lilipaly Senang Bergabung di TC Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 30 Agustus 2019
Stefano Lilipaly Senang Bergabung di TC Timnas Indonesia
Stefano Lilipaly (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Gelandang serang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly akhirnya bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Pemain kelahiran Belanda ini mengaku sangat antusias mengikuti latihan perdana bersama skuat Garuda.

Sebelumnya, pada TC di Stadion Pakansari Cibonong, pemain kelahiran Belanda ini belum bergabung, karena timnya Bali United masih memerlukan jasanya untuk berlaga di Liga 1 2019.

“Saya senang sekali bisa bisa bergabung bersama timnas, saya rasa tim ini sedang dalam kondisi yang sangat baik,” kata Sefano Lilipaly usai melakukan latihan di Stadion Madya, Senayan, (30/8).

Baca Juga:

Otavio Dutra: Level Timnas Indonesia Masih di Atas Malaysia

Alberto Goncalves Nilai Lini Depan Timnas Indonesia Lebih Bervariasi

“Saya lihat tim saat ini banyak pemain yang berkualitas yang dipanggil dari liga. Selain itu ada juga pemain muda yang saya rasa ini sangat bagus. Semoga skuat kali ini bisa memberikan kemenangan untuk tim,” tambah Stefano Lilipaly.

Latihan kali ini memang dipersiapkan untuk menghadapi Malaysia dan Thailand pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, September mendatang.

Melihat pertandingan tersebut, pemain berusian 29 tahun ini mengaku sangat antusias untuk menghadapi dua laga itu, ia berharap pada dua pertandingan tersebut Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan.

“Ya antusiasme untuk laga itu sangat tinggi, semua sudah tahu lawan Malaysia cukup extra dan bagus buat negara kita. Kami suka pertandingan seperti itu, intensitas tinggi, mungkin itu juga bagus untuk kualitas pertandingan,” tutup Stefano Lilipaly.

Stefano lilipaly Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Piala dunia 2022 Simon mcmenemy
Posts

4.871

Bagikan