Stefano Lilipaly soal Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Palestina

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Agustus 2018
Stefano Lilipaly soal Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Palestina
Stefano Lilipaly saat melawan Taiwan. (INASGOC/sup)

BolaSkor.com - Penyerang naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly, bicara soal pertandingan Timnas Indonesia U-23 selanjutnya di Grup A sepak bola putra Asian Games 2018. Skuat Garuda akan menghadapi Palestina di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8) malam.

Laga ini merupakan partai kedua Timnas Indonesia U-23 di Grup A. Sebelumnya skuat Garuda meraih kemenangan 4-0 atas Taiwan.

Sementara bagi Palestina, laga kontra Indonesia merupakan partai ketiga. Palestina sebelumnya ditahan Taiwan 0-0 dan meraih kemenangan 2-1 atas Laos.

"Semoga kami menang. Hari ini kami sudah kerja keras," kata Stefano Lilipaly.

Hal ini disampaikan Stefano Lilipaly usai menjalani latihan di Lapangan ABC, Senayan, Selasa (14/8) pagi. Stefano Lilipaly kemungkinan besar diandalkan lagi di lini depan, dengan dibayangi Septian David Maulana.

"Kami sebelumnya bermain bagus dan bisa meraih kemenangan. Palestina saya pikir tim terbaik di grup. Kami harus kerja keras untuk menang," ujar penggawa Bali United itu.

Adapun soal ambisi mencetak gol lagi, Stefano Lilipaly hanya berkata, "amin". Stefano Lilipaly sebelumnya mencetak dua gol dan satu assist dalam kemenangan 4-0 atas Taiwan.

Breaking News Stefano lilipaly Timnas indonesia u-23 Palestina Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan